oleh

Speed Mars warnai Minggu Militer Kodim 0820/Probolinggo

Probolinggo oposisi, –¬†Pembinaan fisik yang merupakan makanan pokok di instansi militer memang harus tetap terjaga dan terbina kondisi fisik seorang prajurit tak terkecuali yang berdinas di satuan teritorial, seperti di Kodim 0820/Probolinggo yang baru saja dilaksanakan kegiatan minggu militer yang pelaksanaannya dilaksanakan selama satu minggu pada setiap bulannya. (27 Nov 2017)

Dengan semangat speed mars pasukan kodim 0820/probolinggo

Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan yang dilakukan anggota Kodim 0820/Probolinggo, melaksanakan kegiatan berjalan memutari Kota Probolinggo sejauh sekira 5 Km, kepada Kepala staf Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Teguh HW mengatakan, Minggu militer adalah kegiatan yang dilakukan satu minggu dalam satu bulan untuk mengingatkan kembali kegiatan militer dasar kepada prajurit teritorial agar tidak lupa tugas pokoknya sebagai Benteng terakhir NKRI, dan tetap menjaga kondisi tubuhnya agar siap melaksanakan tugas- tugas yang diembannya dimasa- mendatang. Pungkas Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo,Mayor Inf Teguh HW, mewakili Komandan yang sedang dinas luar.

Kapten Czi Djoko W menambahkan kegiatan Speed Mars ini sebenarnya harus bersenjata tapi karna mempertimbangkan usia para Prajurit Kodim 0820/ Probolinggo, sudah banyak yang tidak muda lagi, jadi sementara kita kurangi beban mereka dan sifatnya untuk pembinaan fisik mereka saja, tegas Kapten Czi Djoko usai kegiatan berlangsung. (Ans)

2Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed