oleh

Srikandi Bondowoso Siap Antarkan KH. Fauzan Ke DPR RI

-Politik-24 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Figur ketokohan dan karakter seorang Calon Anggota Legeslatif ( Caleg ), sepertinya menjadi alasan utama masyarakat untuk menentukan dukungan dan pilihannya. Propaganda politik yang lebih cenderung kepada pencitraan diri dan janji – janji tidak familier lagi.

Hal tersebut disampaikan oleh ibu – ibu yang datang jauh – jauh dari Bondowoso salah satunya bernama Syarifah Su,ud. Rombongan Srikandi dari Bondowoso tersebut sengaja datang ke Desa Padang Kecamatan Singojuruh Banyuwangi, tepatnya di kediaman KH. Fauzan, S.Pd.,M.Si Pondok Pesantren Ihya’ Ulumiddin Padang.

Semula awak media berfikir mereka hanya bersilaturrahmi biasa menemui KH. Fauzan. Ternyata kedatangan mereka hanya karena meminta stiker bergambar KH. Fauzan untuk disebar di Bondowoso.

Syarifah Su,ud kepala rombongan Srikandi dari Bondowoso mengaku bahwa dirinya dan rekan – rekannya adalah relawan. Yang siap memenangkan dan mengantarkan KH. Fauzan menuju Senayan yaitu DPR RI pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Syarifah Su,ud ketika dikonfirmasi sejauh mana mengenal sosok KH. Fauzan sehingga jauh – jauh datang dari Bondowoso dan bersedia menjadi relawan.

” Saya kenali Kiyai Fauzan baru sekitar enam bulanan, tapi rasanya sudah seperti keluarga. Beliau hormat, kebaikannya untuk siapa saja tidak pandang bulu. Saya berharap Pak Kiyai sukses jadi anggota DPR RI, oleh karena itu saya dan kawan – kawan datang ke sini minta stiker beliau karena banyak yang minta di Bondowoso. Tadinya saya khawatir Pak Kiyai tidak ada, tapi alhamdulillah saya dan kawan – kawan bisa bertemu beliaunya malam ini, ” tutur Syarifah Su,ud Kamis 1/11/2019.

Ditambahkan oleh Syarifah Su,ud bahwa KH. Fauzan diyakinkan akan mendulang dukungan suara banyak di Bondowoso. Bahkan dikatakan nanti kalau pasang stiker di tiap rumah warga akan didokumentasikan sebagai bukti dukungan. Hal senada juga disampaikan oleh salah satu rekannya, bahwa warga Bondowoso kenali KH. Fauzan sosok yang pantas duduk di kursi DPR RI. (rdy35).

3Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed