oleh

Srikandi Demokrat Singojuruh Tak Kenal Lelah Berjuang

-Sosial-80 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Tekad untuk memenangkan dan mengantarkan Caleg Demokrat di Dapil 2 khususnya di Kecamatan Singojuruh. Ditunjukkan oleh kaum ibu – ibu yang menamakan dirinya “Srikandi Demokrat”, Kecamatan Singojuruh.

Tentu keberadaan kelompok yang menamakan diri ” Srikandi Demokrat “ tersebut tidak terlepas dari kerja keras PAC Demokrat Kecamatan Singojuruh bernama Sa’udi. Kepada awak media Sa’udi menuturkan.

” Mereka yang tergabung di Srikandi Demokrat ini, punya semangat dan tekad yang kuat dan gigih mas tanpa pamrih. Hal yang seperti itu saya tanamkan kepada pengurus dan kader Demokrat di Singojuruh. Saya katakan kepada mereka bahwa dalam organisasi politik jangan diniati cari pekerjaan, tapi niatilah dengan semangat perjuangan. Kalau mau berjuang mari sama saya di Demokrat. Saya juga bekerjasama dengan rekan – rekan dan tokoh masyarakat non struktural untuk membesarkan Demokrat. Terutama untuk memenangkan Pak Michael, Mas Teddy dan Pak Samsul Bahara juga Caleg dapil dua yang lain, “ ungkap Saudi.

Disampaikan pula oleh Saudi bahwa pada hari Jum’at PAC Singojuruh akan gelar acara Grebek Kampung. Yang direncanakan lokasi kegiatan ditempatkan di Desa Alasmalang. Dan sejak dua tiga hari ini Saudi bersama timnya terlihat sibuk sekali persiapkan segala sesuatunya. (rdy35).

31Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed