oleh

Sugeng S : Kinerja Anggota BP3RI Di Lapangan Jangan Nabrak Rambu – Rambu

-Sosial-66 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Setelah beberapa bulan terakhir lembaga yang dikenal dengan sebutan Badan Pemantau Penyelenggara Pemerintahan Indonesia ( BP3RI ) beejalan. Kali ini untuk ke sekian kalinya melaksanakan rapat koordinasi di Kantor Skretariatnya di Sragi Kecamatan Songgon Banyuwangi.

Sabtu 13 Oktober 2018 seluruh jajaran Struktural dan Anggotanya merapat ke Sekretariat guna mengikuti rapat koordinasi tersebut. Beberapa agenda dan materi digelar dalam forum rapat oleh Ketua Umumnya Sugeng Setiawan, SH. Sekilas olehnya dipaparkan beberapa hal terkait managemen dan perjalanan lembaga senelumnya.

Forum sedikit jadi hidup dan berisi karena adanya kesempatan kepada yang hadir untuk menyampaikan usulan, saran, atau hal lain seputar kelembagaan dan pengalaman di lapangan. Sehingga yang terjadi saling isi dan saling berbagi sekaligus dibahas saat itu juga solusinya, pasalnya forum juga menjelma jadi ajang berdiskusi.

Dibahas pula melalui forum rencana lembaga membuat Kalender untuk tahun 2019 mendatang. Menjadi hal terpenting oleh Sugeng Setiawan, SH selaku Ketua Umum untuk disampaikan kepada seluruh anggotanya. Yaitu menghimbau agar anggota dalam tugasnya di lapangan untuk senantiasa menjaga nama baik lembaga. Ditegaskan pula oleh Sugeng diusahakan untuk tidak menabrak rambu – rambu yang sudah ada demi keselamatan dan kewibawaan lembaga.

Saling tukar informasi dan koordinasi sesama anggota sesuatu yang harus dibiasakan untuk membangun sinergi dalam lembaga. Buang budaya malu Bertanya, dan mampu menghindari adanya gesekan sesama ataupu antar lembaga. Intinya Sugeng Setiawan, SH menginginkan masyarakat nyaman dan mendapatkan manfaat dengan keberadaan lembaga BP3RI. (eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed