oleh

Sugeng Setiawan, SH Ketua Umum BP3RI, Resmi Jadi Advokat

Banyuwangi Oposisi.co.id

Setelah menempuh proses yang panjang dalam perjalanan studynya demi meningkatkan karirnya. Sugeng Setiawan, SH Ketua Umum BP3RI kini telah resmi menyandang profesi sebagai Advokat setelah mengikuti Sidang Terbuka Pengadilan Tinggi Surabaya agenda Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Advokat dari DPC Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI ) Surabaya Kamis 14/03/2019.

Ucapan selamat pun berdatangan dari rekan – rekannya yang tergabung di Lsm Badan Pemantau Penyelenggara Pemerintahan Republik Indonesia ( BP3RI ) dan para kerabatnya. Pria yang selama ini lebih populer sebagai aktivis dengan Lembaga Swadaya Masyarakat ( Lsm ) nya. Kini kepakkan sayap untuk lebih getol lagi sebagai praktisi hukum melalui profesi barunya yaitu Advokat.

Melalui awak media Sugeng Setiawan, SH setelah mengantongi SK pasca Pelantikan dan Pengambilan sumpah menyampaikan.

” Yang pertama saya bersyukur kepada Allah Swt, kedua menyampaikan ucapan terima kasih bahwa Alhamdulillah berkat doa dan dukungan semua anggota BP3RI dan para sahabat yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu. Saya telah resmi menjadi Advokat, dan semoga apa yang saya raih ini akan bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi anggota BP3RI, “ ucapnya.

Ditambahkan oleh Sugeng Setiawan, SH bahwa dalam waktu dekat sebagai wujud syukur akan mengundang semua anggota BP3RI juga para sahabat. Untuk menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung dan sekalian selamatan tasyakuran. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed