oleh

Tahun Baru Management Agro Wisata AIL, Manjakan Pengunjungnya

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pergantian Tahun 2018 ke Tahun 2019 telah berlalu dan 1 Januari 2019 adalah hari di mana masyarakat dari semua kalangan menikmati libur dalam rangka rayakan Tahun Baru. Jadi idola tempat liburan di Tahun Baru warga Banyuwangi kali adalah Agro Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ) Desa Karangbendo Rogojampi Banyuwangi.

Ribuan pengunjung tumpah ruah di tempat Wisata yang kita ketahui Pemiliknya adalah Michael Edy Hariyanto, SH yang juga Ketua DPC Partai Demokrat dan Caleg DPRD No. Urut : 1 (satu) dari Dapil : 2 (dua). Fasilitas wisata yang disediakan oleh pihak Management luar biasa dan membawa daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Selain itu pihak Management sediakanTim Medis yang sengaja dipersiapkan barangkali ada pengunjung yang butuh layanan kesehatan.

Khusus dalam rangka Tahun Baru kali ini, Management Agro Wisata AIL benar – benar memanjakan pengunjungnya. Yang mana pengunjung disuguhi hiburan Live Musik dan penampilan Artis – Artis kebanggaan Banyuwangi. Di Aula Serbaguna AIL ribuan pengunjung yang ingin melepas lelah bisa sambil menikmati hiburan Live Musik gratis.

Demi menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung saat menikmati hiubran Live Musik, pihak Management pun bekerjasama dengan pihak Kepolisisan Sektor ( Polsek ) Rogojampi. Sehingga karenanya selama perjalanan Live Musik di Aula Sebaguna tidak ada kendala apapun yang berarti. Pengunjung menikmati hiburan dengan santainya duduk di lantai keramik yang memang sebelumnya sudah dijamin kebersihannya oleh Management.

Untuk kenyamanan dan keselamatan pengunjung terutama anak – anak yang bermain di kolam renang. Pihak Management juga siapkan petugas khusus yang bola matanya terfokus pada prilaku anak – anak di area kolam renang. Pemandu yang bertugas menerima dan memberikan informasi kepada setiap pengunjung juga tersedia. Tim keamanan internal tempat wisata terlihat di beberapa titik lokasi wisata siaga pantau dan pengamanan pengunjung. (rdy35/eta).

21Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed