oleh

Taman Wisata Pemandian Bulu Indah Diduga Ilegal, Renggut Nyawa Pengunjung

-Daerah-248 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Taman Wisata Pemandian Bulu Indah yang berlokasi di Dusun Bulurejo Desa Sumberbulu Kecamatan Songgon Banyuwangi. Selasa sore 20/11/2018 sekira pukul 15.00 Wib digegerkan dengan ditemukannya pengunjung seorang anak meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang.

Sekilas informasi kejadian rumornya saat itu korban sedang mandi/renang di wisata Pemandian Bulu Indah bersama teman-temannya. Awalnya korban mandi/renang dikolam khusus anak – anak. Entah bagaimana ceritanya tak lama kemudian ada salah satu pengunjung tahu – tahu melihat ada anak ( korban ) yang sudah tenggelam di dasar Kolam khusus dewasa kedalaman -+ 2 M.

Mengetahui hal itu selanjutnya korban diangkat dan ditolong oleh pengunjung. Pada saat diangkat kondisi korban ternyata sudah dalam keadaan lemas terkulai dan sudah tidak ada tanda – tanda gerakan anggota tubuh sama sekali. Menurut sumber info karena semua dalam kondisi panik tak tahu harus berbuat apa. Akhirnya korban dilarikan ke Puskesmas Songgon, dan kabarnya oleh Pihak Medis yang menanganinya korban dinyatakan sudah Meninggal Dunia.

Diperoleh informasi bahwa korban ternyata adalah warga Pasinan Barat Desa Singojuruh. Awak media mencoba mencari tahu identitas korban dari salah satu tokoh masyarakat Dusun Pasinan Barat ” MF “.  Dari ” MF ” itulah didapat informasi bahwa korban anak meninggal dunia di Wisata Pemandian Bulu Indah Dusun Bulurejo Desa Sumberbulu Kecamatan Songgon bernama Delpin Marcelino Pradana Dusun Pasinan Barat RT. 02 RW. 02 Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh Banyuwangi. Delpin Marcelino Pradana diketahui adalah masih duduk di bangku SDN 1 Singojuruh usia 7 Tahun.

Sementara pengelola Wisata bernama panggilan Nanang ditelfon pada nomer kontaknya (085259620xxx). Guna dimintai keterangannya ternyata sampai dilansirnya berita ini tidak bisa dihubungi. Santer kabar beredar bahwa Wisata Pemandian Bulu Indah yang dikelolanya diduga tidak mengantongi ijin resmi.(rdy35).

7Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed