oleh

TANJAKAN KUREN KEMBALI MEMAKAN KORBAN

LAKA LANTAS

 

MAGETAN OPOSISI.CO.ID ,- Minggu ( 22/4/2018 ) Mini  Bus No. Pol AE 7059 M yang dikemudikan Sdr. NGADIYANTO , 60 Th, Swasta, Laki – Laki, Ds. Tunjungan Rt. 05 Rw. 01 Kec. Sambungmacan Kab. Sragen Prov. Jawa Tengah terperosok masuk sawah.

Mini Bus yang rencana mengatarkan rombongan ibu-ibu arisan dan anak – anak dari desa Sidolaju , Kecamatan Widodaren , Kabupaten Ngawi yang berencana wisata ke telaga Sarangan dan Sun City Madiun , sesampai di  Jalan Umum Jurusan Plaosan – Sarangan tepatnya di tanjakan kuren Ds. Dadi Kec. Plaosan Kabupaten. Magetan kendaraan Mini Bus jenis ELF di perkirakan di tumpangi 27 orang tidak kuat menanjak dan kemudian bergerak mundur dan terguling di sawah sisi kanan jalan dan terjadilah laka lantas tunggal .

Akibat Sopir tidak mampu mengedalikan laju bus saat mundur yang di duga tidak menguasai medan  mengakibatkan 3 orang meninggal di lokasi kejadian , yaitu : 1.IPAH ( 36 th ) , Perempuan ,warga  Desa. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada kepala ,2.TAMINI ( 46 Th ),Perempuan. Warga  Ds. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada Kepala  3.TANIA ( 4 Th ), Perempuan- Balita,warga Ds. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada kepala . Korban meninggal langsung di avakuasi ke RSU Dr Sayidiman Magetan.

Untuk tiga korban luka di evakuasi di Puskesmas Plaosan  terdekat , yaitu :  1. SULITRINI ( 46 Th ), Perempuan , warga Ds. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada kaki kanan patah.2.MUKARSI (  45 Th ), Perempuan.  Warga  Ds. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada badan nyeri. 3. YULIA ( 21Th ), Perempuan. Mahasiswi,warga  Ds. Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kec. Widodaren Kab. Ngawi. Luka pada paha kanan patah.

Atas terjadinya laka tunggal yang mengakibatkan 3 korban meninggal dan 3 luka , Ngadiyanto sopir mini bus masih menjalani pemeriksaan di Polres Magetan . ( BB )

3Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed