oleh

Tasyakuran Menempati Rumah Dinas Baru, Dandim 0820/Probolinggo

Probolinggo Oposisi, – Ungkapan rasa syukur, bisa dilakukan seseorang dengan berbagai macam cara sesuai keyakinan masing- masing individu, ada yang cukup dengan sujud syukur, ada pula yang dengan cara bersodaqoh kepada anak- anak yatim piatu dan lain sebagainya.

Yang jelas semua itu dilakukan untuk menyatakan ungkapan terimakasih kepada Allah SWT, atas berkah dan rahmat yang telah diterima dari Allah SWT . ( Jum’at 30-11-2018)

Tak seperti biasa sore itu di rumah dinas Letkol Inf Imam Wibowo S.E., MI.pol tampak kesibukan yang tidak seperti biasa, beberapa prajurit dan ASN Kodim 0820/Probolinggo tampak berpakaian dinas dan berkopiah dan tampak pula ibu ibu berpakaian busana muslim lalu lalang di halaman belakang rumah dinas tersebut.

Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan tersebut ke Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan sebagai umat muslim dan berada di tanah jawa sudah selayaknyalah kita mengikuti tradisi yang telah lama dilaksanakan oleh para leluhur kita. Selama hal tersebut tidak menyimpang dengan ajaran agama yang kita anut kenapa tidak untuk kita laksanakan, pungkas Letkol Imam.

Selanjutnya komandan juga mengatakan, tasyakuran seperti ini merupakan ungkapan terima kasih kita kepada sang maha pencipta dengan bersodaqoh kepada orang lain, agar kita selalu mendapat hidayahnya, pungkas Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo S.E., M.I.pol kepada awak media

Saat Ustadz Gufron, pengasuh Pondok Pesantren An- Nur Desa Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo memberikan siraman rohani pada acara tasyakuran menempati rumah jabatan Dandim 0820/Probolinggo yang baru, mengatakan, tasyakuran menempati rumah jabatan baru seperti ini merupakan kegiatan yang positif.

Karena dengan rasa syukur atas nikmat yang di berikan Allah SWT, maka Allah akan menambahkan nikmat yang kita peroleh dengan nikmat yg lebih banyak lagi, selain itu Ustadz Gufron mendo’akan semoga kehadiran Letkol Inf Imam Wibowo di wilayah Probolinggo raya menjadikan amanah dalam memimpin anak buah dan menjadikan Probolinggo lebih aman dan kondusif dalam masa-masa mendatang. Amin ucap Ustadz Gufron mengakhiri tauziahnya. (Anis)

3Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed