oleh

Teatrical Hari 10 November Di Sukapura Probolinggo

Probolinggo Oposisi, – Dengan memperingati hari yang penuh bersejerah di Republik Indonesia. Muspika Sukapura Probolinggo bersama anggota melaksanakan Upacara teatrical bersama Muspika dan masyarakat dalam rangka peringati Hari Pahlawan 10 November 2018. Di lapangan Jarum desa Sukapura, Kec Sukapura.

Yang dihadiri Anggota DPRD Komisi A Kab. Probolinggo, Bhatuud mewakili Danramil 0820/08 Sukapura, Kasi Um mewakili Kapolsek Sukapura, Seluruh kepala desa Sukapura, Staf kecamatan dan staf masing masing desa se Kec. Sukapura, Siswa siswi SMA, SMP, SD dan linmas masyarakat, Toga, Toda, Tomas dan tokoh pemuda se Kecamatan Sukapura Total seluruh yang hadir 540 orang lebih.

Anggota yang ikut teatrical

Inspektur Upacara di pimpin Camat Sukapura. Dan dilanjutkan Drama Teatrikal PERTEMPURAN arek Suroboyo dan penyobekan bendera Penjajah Belanda dengan Koordinator
Bhati Komsos Serma N Dodik H dari koramil Sukapura. Acara teatrical yang sudah di persiapkan dan di pimpin oleh Serma Dodik,  meberikan kilas balik perjuangan para pahlawan di kala itu.

Masyarakat bisa mengingat dan memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme terhadap bangsanya dan memnghormati Pahlawan yang telah gugur dalam laga pertempuran.

Acara yang terselenggara dengan dukungan dan nasionalisme warga Sukapura demi memperingati hari Pahlawan. Terinspirasi dari 73 tahun yang lalu sebuah peristiwa bersejarah di kota Surabaya. (anis)

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed