oleh

Teddy Caleg Demokrat, Pasang Saluran TV Kabel & Buka Lapangan Kerja Untuk Warga Kendal Sragi

Banyuwangi Oposisi.co.od

Pada Grebek Kampung Kawan Michael bersama JTV Banyuwangi Rabu 13/03/2019 di Dsn. Kendal Ds. Sragi Kec. Songgon Banyuwangi. Caleg Demokrat untuk DPRD I Provinsi Jawa Timur No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO, SH. Sampaikan kabar gembira kepada masyarakat Dsn. Kendal Sragi.

Sebelumnya pada kesempatan itu Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua DPC Demokrat Banyuwangi. Perkenalkan Caleg DPRD I Provinsi Jawa Timur yang akrab dengan nama sapaan TEDDY UT yang juga selaku CEO saluran TV Kabel RAVI VISION itu. Michael katakan bahwa Partai Demokrat sengaja merekomendasi TEDDY UT untuk maju jadi Caleg di DPRD tingkat Provinsi. Karena dinilai TEDDY UT selain dianggap mampu juga puya kebiasaan yang baik yaitu sering turun ke masyarakat membantu bedah rumah warga dan janda – janda tua supaya layak huni.

” Saya merekom Teddy jadi Caleg di DPRD Provinsi, karena saya yakin Teddy mampu dan punya kebiasaan bantu – bantu warga miskin. Terutama bantu janda – janda tua yang rumahnya tidak layak huni diperbaiki. Sehingga saya guyoni dia sebagai Caleg pemburu janda,” kata Michael disambut tawa oleh hadirin.

Sementara TEDDY UT dalam sambutannya setelah memperkenalkan dirinya dan mohon doa restu kepada masyarakat. Berikan kabar gembira kepada warga Kendal Sragi, bahwa RAVI VISION sudah masukkan saluran TV Kabel.

” Bapak ibu semuanya, sebagaimana disampaikan oleh Pak Michael bahwa kami dan Partai Demokrat melakukan ini semua demi memperjuangkan kesejahtetaraan rakyat. Dan karena di Kendal ini masih belum ada saluran TV Kabel, insyaallah sudan bapak ibu semuanya lihat mulai kemarin tim saya sudah tarik kabel saluran TV Kabel untuk warga Kendal. Tidak hanya itu saya juga bermaksut membuka lapangan kerja untuk anak – muda Kendal, “ ungkapnya disambut gembira oleg hadirin warga Dsn. Kendal Sragi.

TEDDY UT juga menjelaskan lebih lanjut bahwa dengan masuknya saluran TV Kabel RAVI VISION tidak semata – mata karena iuran. Melainkan dengan adanya saluran TV Kabel RAVI VISION mengajak warga beramal untuk membantu masyarakat miskin. Karena iuran yang diterima RAVI VISION dari pelanggan, disisihkan sebagian untuk kegiatan kemanusiaan yaitu bantu fakir miskin, janda tua, dan anak yatim. (rdy35/eta).

16Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed