oleh

TEDDY, ” Saya Akan Jalankan Amanat & Kepercayaan Rakyat Sebaik – Baiknya “

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPRD I Provinsi Dapil Jatim IV dengan No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO yang lebih akrab dengan julukan nama TEDDY UT. Pada acara Temu Kangen dan Sosialisasi di Dsn. Setembel Ds. Gambiran Kec. Gambiran Banyuwangi Minggu 17 April 2019 kemarin.

Diceritakan oleh Michael Edy Hariyanto, SH Ketua Partainya, bahwa TEDDY semula tidak suka maju sebagai Calon Legeslatif. Tapi karena Michael  melihatnya punya kebiasaan yang baik yaitu suka membantu warga miskin dan anak Yatim, terutama membedah rumah – rumah janda. Maka Michael terus berusaha merayunya agar mau jadi Caleg dengan harapan kebiasaan menolong warga bisa lebih luas cakupannya.

“Teddy ini awalnya tidak mau jadi Caleg, saya bujuk dia untuk maju jadi Caleg karena saya tahu Teddy orangnya sangat baik. Dia suka membantu warga miskin, anak Yatim terutama membedah rumah janda – janda. Oleh karena itu saya candain dia saya beri julukan Teddy adalah Caleg pengejar janda – janda. Tapi jangan salah yaaa…janda yang dikejar – kejar Teddy adalah janda usia 70 tahunan yang rumahnya tidak layak huni untuk diperbaiki. Saya rayu Teddy untuk jadi Caleg agar bisa berbuat baik membantu warga lebih banyak lagi, dan hanya memalui Partai Politik di DPR lah itu akan bisa, “ kata Michael.

Sementara TEDDY ANUGRIANTO dalam sambutannya hanya menggaris bawahi apa yang disampaikan oleh Ketua Partainya terkait politik.

” Bapak ibu senuanya, tadi sudah dikupas tuntas oleh Pak Michael Edy Hariyanto mengenai visi misi dan politik. Saya di sini hanya menegaskan kembali bahwa dari apa yang disampaikan oleh Bapak Ketua tadi, semuanya hanya satu yaitu demi kesejahteraan masyarakat, demi memberi ruang lebih kepada masyarakat agar bisa hidup sejahtera ke depannya. Untuk itu saya yang kebetulan dicalonkan jadi Caleg untuk mewakili masyarakat Banyuwangi di DPRD Provinsi. Melalui panggung ini saya mohon ijin, saya mohon doa dan dukungannya. Dan saya tegaskan pula di sini bahwa jika saya dapat ijin Allah ditakdirkan jadi. Maka saya akan jalankan amanat dan kepercayaan rakyat Banyuwangi kepada saya dengan sebaik – baiknya demi kesejahteraan rakyat Banyuwangi, “ lontar TEDDY dengan semangatnya dan disambut aplouse meriah hadirin.

Ditambahkan oleh TEDDY bahwa ketika nanti di DPR apa yang dilakukan dan dikerjakan oleh Anggota DPR dari Partai Demokrat bukan untuk kepentingan dirinya, melainkan sempenuhnya dipersembahkan untuk rakyat. (rdy35/eta).

54Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed