oleh

Teddy UT : ” Kalau Ada Niat Bohongi Rakyat, Semoga Saya Tidak Jadi Anggota DPR “

-Politik-59 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Tak tanggung – tanggung Caleg Demokrat utuk DPRD Provinsi Jatim No. Urut : 3, Teddy Anugrianto, SH alias UT. Dalam orasi politiknya pada Grebek Kampung Kawan Michael di Kedunen Bomo Blimbingsari Banyuwangi Minggu 3/1/2019. Dengan lantang mengatakan.

” Saya tidak akan janji muluk – muluk, kalau dalam hati saya ada niatan membohongi rakyat, maka semoga Allah tidak akan menjadikan saya anggota DPR. Dan alhamdulillah sampai detik ini sedikitpun dalam hati saya tidak ada niatan untuk membohongi rakyat, “ lontarnya dari atas panggung dihadapan ribuan warga.

Teddy juga mengatakan bahwa dirinya maju sebagai Caleg karena diamanahkan oleh Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH. Diajak bersama – sama berjuang melalui kursi dewan untuk memperjuagkan bagaimanan masyarakat bisa tambah sejahtera.

Usai berorasi Teddy alaias UT yang juga selaku CEO Ravi Vision dan pimpinan Larasati Musik itu. Karena memang bertalenta dalam dunia seni Musik dan dunia artis. Hibur masyarakat Desa Bomo dengan melantumkan lagu – lagu karya ciptanya sendiri, yang mana salah satu ambumnya legi ngejit dengan icon lagu berjudul ” Selire Welas “.

Warga yang hadirpun dibuat terhipnotis aleh aksi panggungnya, dan memaksa beberapa fansnya harus bergoyang. Semakin menjadi daya tarik hadirin, karena Teddy UT sambil lantumkan gending sebarkan kaos dan CD kaset album karyanya bersama Larasati Musik. (rdy35/eta).

41Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed