oleh

Teddy UT ” Kalau Ada Niat Jadi DPR Bohongi Rakyat, Semoga Allah Tutupi Nama Saya Di Surat Suara “

-Politik-53 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPRD I ( Provinsi ) Jawa Timur yang satu ini sepertinya tidak main – main, berani sumpah serapahi dirinya sendiri. Hal itu disampaikan dihadapan masyarakat Desa Sumberberas Muncar Banyuwangi. Pada acara safari politik Jum’at 01/02/2019.

Pria bernama Teddy Anugrianto, SH alias Teddy UT pemilik Ravi Vision dan Larasati Musik yang juga artis populer dengan album ” Selire Welas ” itu. Adalah Caleg Demokrat untun DPRD I ( Provinsi ) Jawa Timur No. Urut : 3 ini, dengan lantang meyakinkan kesungguhannya untuk benar – benar menjadi penyambung lidah rakyat yang amanah sumpahi dirinya.

” Bapak ibu sekalian, saya calonkan diri jadi wakil bapak ibu di DPRD Provinsi demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu bila dalam hati saya ada niatan jadi anggota DPR untuk membohongi rakyat, semoga nama saya pada surat suara ditutup oleh Allah agar tidak terpilih. Tapi kalau dalam hati saya tidak ada niatan membohongi dan membodohi rakyat, semoga Allah membuka mata hati rakyat akan mendukung serta memilih saya untuk jadi anggota DPR, “ lontar Teddy tanpa keraguan sedikitpun dan diamini oleh hadirin.

Pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Ravi TV. Disampaikan bahwa pelanggan Ravi TV telah turut membantu program sosial kemasyarakatan yang dilakoninyaa selama ini. Seperti bantuan bedah rumah, menyantuni fakir miskin dan anak Yatim selama ini dananya disisihkan sebagian dari hasil iuran pelanggan. Jadi kata Teddy pelanggan Ravi TV secara tidak disadari juga ikut membantu warga miskin dan anak Yatim dari iuran TV nya. Pasalnya jadi pelanggan Ravi TV secara otommatis sekaligus beramal.

Karena memang basic seorang artis, maka Teddy UT pun lamtumkan beberapa lagu menghibur masyarakat Sumberberas dan sekitarnya, sembari tebar kenang – kenangan.(rdy35/eta).

51Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed