oleh

TEDDY UT, Legakan Hati Konsituennya Rela Berhujan – Hujanan

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPRD I Provinsi dapil Jatim 4 No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO, SH. Sabtu 16/03/2019 sambangi konsituennya di Dsn. Jepit Ds. Kaligondo Kec. Genteng Banyuwangi, sembari sosialisasi terkait pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 akan datang.

Caleg yang punya basik seorang artis juga lagi ngetren dengan album ” Selire Welas ” itu suguhi konsituennya hiburan Live Musik Larasati dan sederetan artis kenamaan bumi Blambangan Banyuwangi. Guyuran hujan deras tidak jadi penghalang berlangsungnya acara. Ratusan warga Jepit dan sekitar yang hadir tak satupun bergeser dari sekitar lokasi acara walau harus berteduh. Tetap mengikuti sosialisasi dan pendidikan politik yang disampaikan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH.

Dalam sambutannya TEDDY UT menyampaikan bahwa kehadirannya di Dsn. Jepit tidak dimaksutkan bereuporia. Melainkan sebagai wujud adanya kedekatan lahir batin antara Calon Legeslatif ( Caleg ) dengan masyarakat calon pemilihnya. Dikatakan pula oleh TEDDY UT agar masyarakat kenali siapa calonnya yang akan dipilih, supaya tidak diibaratkan memilih Kucing Dalam Karung dengar suara tak kenal rupa.

” Sudah jelas apa yang disampaikan oleh Pak Michael bahwa kami Partai Demokrat bersungguh – sungguh ke depan bertekad menciptkan perubahan agar masyarakat Banyuwangi bisa hidup lebih sejahtera. Benar kata Pak Michael bapak ibu harus memilih calon yang baik dari partai apa saja silahkan asal yang baik. Oleh karena itu saya dengan komitmen yang sama yaitu demi kesejahteraan masyarakat Banyuwangi. Mohon doa restu dan dukungannya bila bapak ibu percaya kepada saya untuk menjadi wakil bapak ibu semuanya di DPR Provinsi. Tak sedikitpun terbesit dalam hati saya jadi anggota DPR dengan niat membohongi rakyat, “ ujarnya dari atas panggung.

Melegakan hati konsituennya yang rela berhujan – hujanan, TEDDY UT pun turun panggung bersama Ketua DPC nya lawan derasnya hujan samperi hadirin yang setia mengikuti acaranya. (rdy35/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed