oleh

Teddy UT : ” Manusia Hanya Berencana, Selebihnya Kehendak Allah SWT Penentunya

-Sosial-24 views

Berita Oposisi.co.id

(BANYUWANGI)- Teddy Anugrianto, SH yang lebih populer dengan sebutan nama Uda Teddy ( UT ) CEO Ravi Vision yang beralamatkan di Ds. Wonosobo Kec. Srono Banyuwangi. Sabtu 25/05/2019 gelar acara ” Buka Bersama “ di kediamannya ( Studio Ravi Vision ) mengundanghadirkan tokoh masyarakat, beberapa unsur dari Pemerintahan Desa, Para Artis, Musisi, dan Seniman.

Karena memang UT adalah bagian dari keluarga besar Partai Demokrat juga Caleg Partai, hadir juga Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH, Sekertaris DPC Partai Demokrat Julistyo Puji Rahayu, Caleg DPRD terpilih dari Dapil 4 Yuseini, Para petinggi Partai Sunarko, Iwan Rudianto, SH, DPAC, dan kader, relawan, serta simpatisan Partai Demokrat. Acara berlangsung khidmat, sambil menunggu datangnya saat berbuka puasa hadirin dipandu tokoh agama setempat membacakan kalimat tahlil.

Setelahnya sekira 5 menit sebelum saat berbuka UT selaku sohibul hajat menyampaikan sambutan penhormatan. Kepada hadirin UT menyampaikan ucapan terima kasih juga menyampaikan permohonan maaf. Mungkin selama berkompetisi pada Pemilu Legeslatif beberapa waktu yang lalu ada tutur kata dan prilaku yang kurang berkenan di hati masyarakat. Namun UT mengaku masih tetap bersyukur kepada Allah Swt bisa berkumpul berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

” Alhamdulillah saya masih bisa berkumpul berbagi kebahagian, menjalin silaturrahmi bersana bapak ibu sekalian. Saya percaya Allah Swt dengan kehendaknya punya rahasia yang terbaik untuk saya. Kita manusia hanya bisa berencana selebihnya kehendak Allah Swt yang menentukan bagaimananya. Dan saya akan tetap bersama Partai Demokrat berjuang untuk rakyat 5 tahun ke depan sesuai dengan tugas dan fungsi saya di Partai Demokrat, “ sekilas terkutip dari sambutannya.

Acara diakhiri dengan doa berbuka puasa, dan dilanjutkan hadirin berbuka puasa bersama setelah terdengar sirine penanda saat berbuka dari pengeras suara Mushollah terdekat. (rdy/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed