oleh

Teddy UT, Minta Rakyat Untuk Tidak Gadaikan Suara Pada Pemilu 2019

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPRD I ( Provinsi ) Jawa Timur No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO, SH yang lebih akrab dengan nama panggilan UT (Uda Teddy). Pada sosialisasi Pertai Demokrat yang dikemas dalam Grebek Kampung Kawan Michael bersama JTV Banyuwangi di Dsn. Babakan Ds. Kedayunan Kec. Kabat Banyuwangi Minggu 10/03/2019.

Setelah diperkenalkan dan diberi kesempatan oleh Ketua Partainya Michael Edy Hariyanto, SH untuk menyapa dan menyampaikan visi misinya. Kepada ribuan hadirin mengatakan bahwa dirinya akan komitmen mendukung program prioritas Ketuanya yaitu mengentaskan kemiskinan dan berjuang mensejahterakan masyarakat.

Selanjutnya UT menggaris bawahi apa yang disampaikan oleh Michael Edy Hariyanto, SH yang meminta masyarakat untuk tidak memilih calon anggota DPR hanya karena uang. UT pun mengatakan hal yang sama menggunakan istilah lain.

” Sebagaimana disampaikan oleh Pak Michael tadi, saya pun meminta jangan pernah bapak ibu semuanya hanya kerena uang gadaikan suara. Dihadapan bapak ibu semuanya hari ini, saya meyakinkan diri kalau masyarakat tidak menggadaikan suaranya, maka saya Teddy Anugrianto tidak akan menggadaikan nama saya untuk membohongi rakyat. Bersama Partai Demokrat dan Pak Michael saya akan berjuang untuk membuat rakyat sejahtera, “ lontar Caleg bertalenta ini dengan lantang disambut tepuk tangan ribuan hadirin.

Akhiri penyampaiannya TEDDY ANUGRIANTO Caleg tingkat Provinsi itu. Mengajak mayarakat hadirin untuk selidiki dirinya sebelum mendukungnya agar benar – benar dipilih karena dapat kepercayaan. Dengan harapan supaya ketika ditakdirkan jadi, akan jadi wakil rakyat yang amanah.

Ditempat yang berbeda yaitu di kediaman Caleg DPRD I Provinsi Jatim nomor urut 3 TEDDY ANUGRIANTO .SH, sepulang dari acara Grebek Kampung TEDDY sudah ditunggu oleh sekitar 300 tokoh Masyarakat asal Desa Wonosobo Kecamatan Srono sengaja hadir bersilaturahmi untuk menyampaikan dukungannya kepada TEDDY. UT (rdy35/eta).

59Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed