oleh

Teddy UT : ” Saya Ingin Jadi Anggota DPR Yang Berarti Bagi Masyarakat “

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat yang satu ini memiliki keunikan tersendiri dalam meraih hati masyarakat. Pria bernama lengkap Teddy Anugrianto, SH alias Teddy UT adalah Caleg Demokrat untuk DPRD Provinsi Dapil Jatim III No. Urut : 3.

Kehadirannya pada acara sosialisasi dan silaturrahmi Partai Demokrat Kawan Danny bersama JTV. Di Simbar Tampo Kecamatan Cluring Minggu 20/1/2019 membuat geregetan hadirin karena dia adalah Caleg yang bertalenta di bidang seni Musik. Selain itu Teddy UT dikenal oleh masyarakat sebagai pemilik saluran televisi kabel Ravi Vision.

Usai menghibur masyarakat dengan lantuman lagu – lagu karya ciptanya dengan iringan Larasti Musik. Teddy UT sebagai Caleg DPRD Provinsi menyampaikan sesuatu dalam pidato politiknya. Teddy mengatakan bahwa dirinya manju calonkan diri jadi Anggota DPRD Provinsi bukan cari pelerjaan, melainkan memaknainya dengan istilah perjuangan.

” Saya ingin jadi anggota DPR bukan cari kerjaan tetapi ingin berjuang melalui kursi dewan tingkat Provinsi untuk mensejahterakan masyarakat Banyuwangi. Saya ingin jadi anggota DPR yang berarti bagi masyarakat bukan yang minteri apalagi ngakali. Oleh karena itu ini disaksikan oleh Anak Yatim yang mustab doanya, saya sampaikan kepada bapak ibu sekalian. Kalau dalam hati saya ingin jadi anggota DPR karena ada niatan ngakali dan membohongi rakyat. Semoga Allah Swt akan menutup nama saya di kartu suara supaya tidak terpilih. Tetapi bila Allah Swt menijinkan dan meridloi keinginan saya untuk mengabdikan diri jadi wakil rakyat, semoga dijadikanlah saya begitu juga Mas Danny dan Pak Samsul Bahara, ” lontar Teddy buat merinding hadirin pernyataannya.

Lanjut Teddy UT menghimbau dan mengajak masyarakat untuk memberikan kepercayaan dan kesempatan pada dirinya, Danny, dan Samsul Bahara. Mengabdikan diri jadi wakil rakyat agar bisa bebuat untuk rakyat. (rdy35/eta).

13Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed