oleh

Teddy UT, ” Tagih Janji Saya Kalau Berbohong “

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPRD I ( Provinsi ) Jawa Timur No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO yang lebih akrab denga sapaan nama UT ( Uda Teddy ). Pada acara sosialisasinya di Dsn. Jalen Darungan Ds. Setail Kec. Genteng Sabtu 09/03/2019. Berikan kabar gembira untuk anak – anak muda Jalen yaitu akan segera buka lapangan kerja.

Hal tersebut disampaikan dihadapan ibu – ibu Muslimat Dsn. Jalen dan masyarakat secara umum. Pada kesempatan tersebut TEDDY ( UT ) menyampaikan bahwa dirinya selain diberi mandat untuk maju jadi Caleg tingkat Provinsi. Dikatakan pula bahwa dirinya juga selaku Ketua Tim Pemenangan Partai Demokrat Banyuwangi serta CEO saluran TV Kabel RAVI VISION.

Untuk membuktikan bahwa dirinya maju jadi Caleg DPRD Provinsi dengan niatan menolong rakyat. Maka UT dengan tulusnya mengatakan bahwa dirinya selaku pemilik salurang TV Kabel RAVI VISION dalam waktu minimal satu bulan akan salurkan TV Kabel untuk warga Dsn. Jalen Darungan dan buka lapangan pekerjaan untuk anak – anak muda.

” Sebagai bukti bahwa saya sungguh maju jadi Caleg dengan niatan memikirkan dan menolong rakyat, minimal dalam satu bulan ini akan saya pastikan saluran TV Kabel RAVI VISION masuk ke Dusun Jalen Darungan. Dan saya akan buka lapangan pekerjaan untuk anak – anak muda Jalen. Dan saya tidak akan berbohong, karena pekerjaan saya dari rumah ke rumah warga salurjan TV Kabel. Kalau saya berbohong pasti kehadiran saya tidak akan diterima oleh masyarakat, dan tagih janji saya kalau berbohong pada bapak ibu semuanya, “ lontarnya.

UT juga mengapresisasi tampilan dan keberadaan Grup Musik anak – anak muda Jalen Darungan. Kepada anak – anak muda yang tergabung di Grup Musik tersebut juga berikan harapan untuk bisa menumbuhkembangkan talentanya agar bisa bermanfaat.

Sebelumnya Caleg yang satu ini karena memang juga punya talenta bidang seni yaitu seorang artis, persembahkan suara emasnya hibur ibu – ibu Muslimat dengan lantuman lagu spesialnya ” Selire Welas “. Sama halnya dengan Caleg yang lain, UT juga berikan santunan pada beberapa anak Yatim. (rdy35/eta).

17Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed