oleh

Teddy UT, ” Tinggalkan Politik Uang Masa Lalu, Itu Benih Korupsi “

Banyuwangi Oposisi.co.id

Kader muda Demokrat yang penuh spirit Teddy Anugrianto, SH adalah Calon Legeslatif ( Caleg ) untuk DPRD I ( Provinsi ) dapil Jatim 4 dengan No. Urut : 3. Pria berbasic seniman dan juga selaku Pemilik TV RAVI VISION dan Larasati Musik itu, dikenali oleh publik seorang dermawan.

Teddy. UT berikan sapa salam kepada Pemuda dan Warga Sambirejo Kec. Bangurejo.

Kebiasaannya yang sering membantu Anak Yatim, fakir miskin dan bedah rumah janda tua yang tidan layak huni. Membuat Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat meminangnya bergabung dan dicalonkan jadi Caleg DPRD I ( Provinsi ) di Dapil Jatim 4 dengan No. Urut : 3.

Pada acara yang digelarnya di Pasembon Ds. Sambirejo Kec. Bangorejo Banyuwangi Sabtu 09/02/2019 kemarin. Pria yang lebih dikenal dengan sebutan nama Teddy UT itu, menyapa konsituennya, mohon doa restu dan dukungan.

“Saya dimandat oleh Pak Michael maju jadi Caleg untuk DPRD Provinsi untuk jadi wakil panjenengan. Oleh karena itu saya mengajak bapak ibu warga Pasembon, mari kita tinggalkan masa lalu yaitu budaya politik uang karena itu adalah benih – benih pelaku korupsi. Pilihlah yang menurut hati nurani bapak ibu baik, jangan pilih karena diberi uang karena kalau tidak maka tidak akan terjadi perubahan. Dan sampai kapan korupsi akan kita biarkan terjadi,” ungkap Teddy.

Selanjutnya pada kesempatan itu pula Teddy UT memberikan kabar gembira kepada masayarakat pelanggan RAVI VISION. Bahwa katanya dana yang oleh Teddy digunakan untuk bantu Anak Yatim, Fakir Miskin, dan Bedah Rumah warga. Adalah berasal dari iuran pelanggan yang Teddy sisihkan selama ini.

Teddy. UT saat berikan santunan pada Anak Yatim, diringi dengan rasa penuh kasih sayang.

“Perlu diketahui bahwa sebenarnya yang menjadi pelanggan RAVI VISION secara otomatis telah ikut beramal membantu Anak Yatim, Fakir Miskin, dan Bedah Rumah warga. Karena dana yang saya gunakan untuk itu adalah hasil iuran yang saya sisihkan untuk kegiatan tersebut,” imbuhnya.

Lagi – lagi Caleg yang satu ini untuk meyakinkan calon pemilihnya, menyumpahi dirinya. Dengan tanpa keraguan Teddy mengatakan, kalau dirinya nyalon jadi anggota DPR dihatinya tidak ada niatan membodohi dan membohongi rakyat.

“Kalau saya nyalon DPR ini ada niatan membodohi dan membohongi rakyat, semoga Allah menutup nama saya di surat suara agar tidan terpilih.

TEDDY menyampaikan sumpah atas dirinya Tanpa keraguan dihadapan masyrakat, Media dan JTV Banyuwangi

Namun bila ternyata dalam hati saya tidak ada niatan untuk bodohi dan bohongi rakyat, saya minta kepada Allah Swt agar nama saya dibuka dan diangkat jadikanlah anggota DPR demi kesejahteraan rakyat,” lontarnya disambut aplouse hadirin akhiri sambutannya. (rdy35/eta).

14Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed