oleh

Terkesan Pembiaran Terhadap Proyek Puskesmas Bantaran Probolinggo

Probolinggo Oposisi, – Dengan pengawasan yang ketat dalam pelaksanaan proyek pemerintah. Kontraktor dan Pengawas harus bersinergi untuk memberikan keterbukaan itupun tidak lepas dari pihak pemerintah daerah setempat. (30/11/18).

Dan anehnya lagi saat awak media menyakan pada orang yang bekerja, menjawab tidak tahu.

Ada dari kejaksaan melalui TP4D. Namun aneh terhadap proyek pembangunan puskesmas Bantaran yang sudah berjalan hampir 60%. Tidak ada tanda tanda satupun penyerapan anggaran dari mana dan di laksanakan oleh kontraktor mana, bisa juga sistem pengerjaaannya swakelola.

Melalui pegiat dari LSM Elang Putih, ” proyek ini sangat aneh, dan akan kita lakukan evaluasi kepada pemerintah daerah, karena kita bagaimanana mau mengawasi kalau stake holder maupun penyerapan anggaran dari mana dan berapa tidak jelas”. tegas ketua LSM Elang Putih Hamzah kepada Oposisi.

Dengan keadaaan proyek tanpa papan nama, LSM Elang Putih akan mengevaluasi ke dinas terkait untuk mengetahui proyek tersebut.

“agar mempermudah kita mengetahui proyek dan kegunaannya, dan mutu proyek sesuai denga RAB tidsknya” imbuh Hamzah.

Tanpa papan nama menimbulkan pertanyaan dari masyarakat. Demi Informasi publik terabaikan oleh pelaksana dan kontraktor. Proyek yang di pergunakan untuk rakyat ini penuh kecurigaan. (anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed