oleh

Ternyata Hati Caleg Yang Satu Ini, Takluk & Menangis Berhadapan Dengan Anak Yatim

Banyuwangi Oposisi.co.id

Siapa sangka pria muda yang begitu energiknya ketika beraksi panggung mengibur hadirin pada acara Partai Demokrat di Ds. Rejoagung Srono Banyuwangi 10/02/2019 kemarin. Takluk dan harus meneteskan air mata ketika berhadapan dengan Anak Yatim. Dia adalah Teddy Anugrianto Caleg Demokrat untuk DPRD I ( Provinsi ) No. Urut : 3.

Hal itu terjadi saat beberapa Anak Yatim dipanggil naik ke atas panggung untuk menerima santunan dari para Caleg termasuk Teddy alias UT itu. Iringan instromen Larasati Musik dengan syair lagu berjudul ” Yatim Piatu ” seakan menohok kalbunya. Sehingga memaksa Teddy sang Caleg DPRD Provinsi tak kuasa bendung air mata larut dalam kesedihannya.

Sebagaimana Caleg yang lainnya Teddy Anugrianto alias UT juga memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Rejoagung. Walau sebenarnya Teddy tidak asing lagi bagi warga Rejoagung terutama kalangan muda se usianya. Karena Teddy di masa kecil dan masa sekolahnya, Rejoagung tempat bermain bersama teman – temannya. Namun Teddy tetap memilih perkenalkan diri mungkin ada sebagian temannya yang seiring berjalannya waktu banyak yang sudah lupa.

” Perkenalkan Saya Teddy Anugrianto, di Rejoagung ini banyak saudara dan teman – tema saya. Karena masa kecil Rejoagung tempat saya bermain dulu. Saya ditugaskan oleh Partai melalui Pak Michael untuk maju jadi Caleg Provinsi supaya saya bisa jadi wakil jenengan semua di DPRD Provinsi. Seperti apa yang disampaikan oleh Pak Michael tadi, bahwa saya diajak membantu berjuang untuk mensejahteraan rakyat. Oleh karena itu jika saya dianggap pantas mewakili panjenenagan semua, dukung dan pilihlah saya. Insyaallah satu – satunya Caleg Provinsi di Kecamatan Srono hanya saya, “ ungkap Teddy saat menyapa saudara – saudaranya di Rejoagung.

Teddy juga tidak tanggung untuk meyakinkan warga Rejoagung menyumpahi dirinya.

” Kalau dalam hati saya ada niatan membodohi dan membohongi rakyat semoga Allah menutup nama saya di surat suara agar tidak terlihat dan tidak terpilih. Tapi alhamdulillah samapai saat ini dalam hati saya tidak ada niatan membodohi dan membohongi rakyat, semiga Allah terangkan nama saya diangkat nama saya untuk jadi wakil rakyat demi kesejahteraan rakyat, “ tandasnya dengan lantang dan disambut tepuk tangan oleh warga Rejoagung. (rdy35/eta).

10Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed