oleh

Tidak Bisa Berenang 2 Nyawa Bocah Melayang

Tulungagung Oposisi , – Diduga tidak bisa berenang, dua bocah ditemukan meninggal dunia di kali Ngrowo Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Tulungagung Jawa Timur pada Senin ( 28/05 ) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kedua bocah tersebut diketahui bernama Weli Alaudin (7) pelajar kelas 1 SD dan Engga Setyo Nugroho (10 ) keduanya Asal Desa Boro Kedungwaru Tulungagung.

Menurut Saksi Mata, kedua bocah tersebut tengah mandi disungai Ngrowo pada pukul 16.00 wib. Dikarenakan tidak bisa berenang, keduanya tenggelam, teman korban bernama Sakis (10 ) yang mengetahui kedua rekanya tenggelam, bergegas memberitahukan kepada salah satu warga yang tengah mencari rumput.

Menerima aduan dari Sakis, warga langsung berusaha mencari kedua korban bersama orang tua korban.

Sekitar pukul 17.00 wib Korban Weli ditemukan meninggal dunia dengan posisi tersangkut dipinggir sungai. Selang satu jam tepatnya pukul 18.00 wib Enggar Setyo Nugroho ditemukan juga tersangkut dipinggir sungai yang letaknya tidak jauh dari Korban weli.

Setelah kedua korban ditemukan, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungwaru , dan sekitar pukul 18.30 wib Anggota Polsek Bersama KSPKT dan Polres Identifikasi tiba di TKP.

Kapolsek Kedungwaru AKP Purwanto Kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.

” Keluarga korban sudah menerima musibah yang menimpa kedua anaknya dan tidak berkenan untuk dilakukan visum et revertun , dan sudah membuat surat pernyataan.” terang Purwanto.

Ditambahkanya , kedua korban tenggelam dialiran sungai ngrowo diduga kuat karena tidak bisa berenang. (Ctr)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed