oleh

Tim DPC Demokrat Banyuwangi Ke DPP, Lanjut Silaturrahmi Ke Gubernur Jatim

Berita Oposisi.

Beberapa hari Pasca Pemilu 17 April 2019 DPC Partai Demokrat dibawah komando Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua DPC nya. Bertolak dari Bandara Blimbingsari Banyuwangi menuju Jakarta ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Demokrat.

Seperti disampaikan oleh Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, SH beberapa menit sebelum keberangkatannya. Bahwa maksut dan tujuannya ke Kantor DPP Partai Demokrat melaksanakan tugas Partai menyampaikan laporan kerja selama sejak pra dan pasca Pemilu. Selain itu katanya banyak hal yang perlu disampaikan dan dikoordinasikan dengan DPP sehubungan dengan program Partai ke depan.

Michael Edy Hariyanto, SH ke DPP didampingi oleh Sekertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu, Teddy Anugrianto selaku KPP Partai Demokrat, Emy Wahyuni Caleg DPRD terpilih, dan Iwan Rudiyanto, SH selaku cendikiawan Partai Demokrat Banyuwangi. Sebagaimana disampaikan oleh Iwan Rudiyanto bahwa di DPP rombongan bertemu dengan Petinggi Partai diantaranya Jenderal Purnawirawan Pramono Edy Wibowo Ketua BPOKK  Sekjen Hinca Panjaitan, dan Ferdinand Hutahean  wakil ketua Hukum dan HAM

Lanjut dijelaskan oleh Iwan Rudiyanto di DPP konsultasi terkait program – program Partai, evaluasi kinerja Partai pra dan pasca Pemilu. Termasuk hal urgen menurut Iwan yaitu tentang mandat kepada DPC untuk segera melakukan pembenahan dan pemyehatan kepengurusan Partai. Usai dari DPP rombongan DPP bertolak namun tidak langsung menuju Banyuwangi. Rombongan menyempatkan untuk bersilaturrahmi  ke Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Sebagaimana disampaikan oleh Sekertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu, bahwa Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kehadirannya di ruang Grahadi. Dalam pertemuannya dengan Gubernur Jatim di Grahadi Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH. Menurut Sekertaris DPC diskusikan soal program pemberdayaan untuk masyarakat.

Menjadi hal yang lumrah pertemuan antara Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi bersama Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim. Karena diketahui selain Partai Demokrat adalah sebagai salah salah satu Partai Pengusung Cagub Cawagub Khofifah Emil sebelumnya. Juga kebetulan Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan Cagub Cawagub tersebut. Yang mana tentu turut mengkampanyekan visi misi serta program – programnya. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed