oleh

Tim Futsal GMA Purwodadi Meraih Juara I Turnamen Futsal Out Door PARSEL CUP 2018

Pasuruan Oposisi, – Tim futsal GMA Purwodadi merebut juara 1 Tournament Futsal Out Door Parerejo Selatan “PARSEL CUP 2018” yang memperebutkan Trophy dan Hadiah dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Di lapangan futsal Ngawen, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi.

Kades Purwodadi Mulyono saat di konfirmasi awak media

Turnamen Futsal PARSEL CUP 2018 yang memperebutkan Trophy serta Hadiah uang senilai Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) sebagai uang pembinaan untuk juara pertama tersebut, dihadiri langsung oleh H. Dedi Sumanto, SE. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Sebagai Tim Juara, melalui Bayu Eka, selaku Manager Tim Futsal GMA Purwodadi, saat di wawancarai beritaoposisi.co.id mengatakan, berkat komitmen Tim, Team Work dan kerja keras akhirnya dapat menuai kemenangan.

“Kami merasa senang, berkat komitmen tim, team work dan kerja keras semua lini akhirnya tim GMA Purwodadi menuai kemenangan, selaku pemuda kami dari GMA masih kurang puas, dan ingin mengikuti turnamen ke tingkat lebih atas lagi,” Ujar Bayu.

Bapak Dedi Sumanto beserta panitia pelaksanan

Sementara Mulyono, selaku Kepala Desa Purwodadi juga turut hadir ditengah-tengah suporter, terlihat begitu antusias untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Tim GMA Purwodadi. Saat dikonfirmasi beritaoposisi.co.id Mulyono yang juga sebagai pembina club GMA tersebut mengatakan.

“Kami sangat berterimakasih kepada panitia dan juga pemerintah desa, karna dengan diadakannya kegiatan turnamen seperti ini bisa memberikan nilai positif, yakni pemuda bisa lebih terarah dan terkontrol. Khususnya kegiatan olah raganya. kami juga bersyukur Tim GMA bisa memenangkan pertandingan ini, sehingga bisa menjadi juara,” Ujar Mulyono.

Mulyono menambahkan, pihaknya selalu mendukung bakat dari warganya, baik itu di bidang olahraga maupun lainnya. Sehingga semua warga bisa menyalurkan bakat dan berprestasi. Dengan demikian agenda Purwodadi Bebas Narkoba akan terwujud.

“Harapan saya melalui moment ini kami berharap pemuda khususnya purwodadi menjadi lebih terarah, terkontrol dalam kegiatan apapun. Dan yang saya tekankan untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran pemerintahan, baik hukum agama maupun hukum negara, sehingga para pemuda-pemuda ini menjadi lebih mengarah ke hal yang baik dan positif,” Mulyono menambahkan.

Dalam event yang bertempat di lapangan Dusun Ngawen, Desa Parerejo tersebut diikuti oleh 36 Tim Futsal dan hari ini Minggu, 04/11/2018 merupakan puncak final yang di menangkan Tim GMA Purwodadi sebagai juara I, GAME B Purwodadi sebagai juara II, Kuda Hitam Sukorejo juara III dan Smanesa Purwosari juara IV. (Pi/Sol)

58Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed