oleh

Tim Pengawasan Dan Evaluasi Dalam Monitoring RTLH Kodim 0820/Probolinggo

ProbolinggoBeritaoposisi.co.id, _ Program RTLH Kodim 0820/Probolinggo merupakan Program percepatan dalam mengentas masyarakat dari garis kemiskinan, program tersebut bukanlah program yang asal-asalan atau hanya sekedar menjalankan program dari komando atas. (31/03/19)

Dua orang pimpinan TNI-AD dari Kodam V/Brw terjun langsung kelokasi RTLH yang memang tidak dipersiapkan sebelumnya, Sidak tersebut sengaja dilakukan secara acak untuk melihat langsung keseriusan Koramil jajaran Kodim 0820/Probolinggo dalam pengerjaan program RTLH tersebut diwilayah tanggung jawabnya masing-masing.

Tim Evaluasi dan pengawasan memonitoring proses pembangunan RTLH

Contoh rumah yang mendapatkan peninjauan di wilayah Kodim 0820/Probolinggo, adalah Koramil 0820/02 Wonoasih yang di pimpin oleh Kpt Cpl Eko S.

Koramil tersebut mendapatkan kehormatan untuk ditinjau ke lokasi oleh Kolonel Inf Suwarno dan Letkol Inf Didik. Rumah Samad (72 tahun) dengan alamat di jalan Mangga, RT 01/RW 03 Kelurahan Sumber Wetan, Kota Probolinggo. Dengan didampingi oleh babinsanya Serka M Imam menjawab beberapa pertanyaan dari Tim Wasev Kodam V/Brawijaya dengan seputar pertanyaan tentang pengerjaan rumahnya.

Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan tersebut kepada Serka M Imam sebagai Babinsa di Desa tersebut, Serka M Imam dengan deplomatis menjawab, hal tersebut wajar dilakukan karna RTLH ini menggunakan uang negara, jadi sudah selayaknya kita bisa mempertanggung jawabkan penggunaannya agar tidak ada penyelewengan yang merugikan rakyat terlebih merugikan negara, pungkas Serka M Iman mengakhiri pembicaraannya degan awak media
(wnt)

 

 

#rtlh kodim 0820/probolinggo

#Koramil 0820/02 Wonoasih yang di pimpin oleh Kpt Cpl Eko S

2Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed