oleh

Tingkatkan Kwalitas , Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi Selenggarakan Pembinaan Tenaga Kependidikan

OPOSISI NGAWI.CO.ID – Dalam rangaka meningkatkan mutu dan Pelayanan Dasar yang didalamnya terrmasuk dunia pendidikan, Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pendidikan (Dispendik) menyelenggarakan Sosialisasi dan Pembinaan Tenaga Kependidikan pada tanggal (24/9/2018) yang bertempat di Aula Dispendik.

Hadir dalam acara Kepala dinas pendidikan Kabupaten Ngawi, Kepala Bidang Pembinaan Ketenagakerjaan Dinas Pendidikan Ngawi, Korwas SMP se-Kabupaten Ngawi , Operator UPTD Dispendik dan  144 undangan.

Kepala Dispendik Kabupaten Ngawi Drs. Abimanyu M.Si mengatakan, “Setelah mengikuti sosialisasi ini saya berharap seluruh peserta menularkan ilmunya pada  unit kerja masing-masing agar mencegah pelanggaran dan mentaati peraturan disiplin demi tegaknya supremasi hukum. Jadi sebagai pendidik kita perlu dan wajib  profesional   dalam mewujudkan dan mendukung percepatan reformasi birokrasi di lingkup Dispendik. Konsep learning capacity harus diterapkan dalam menuju pemerintahan yang bersih dan berwibawa (clean governance), sehingga pegawai dilingkup Dispendik bisa menjadi tauladan ”.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pendidikan tahun anggaran 2018 ini telah banyak melakukan terobosan dalam meningkatkan kwalitas pendidikan baik melalui mekanisme pendidikan  maupun system yang selalu dievaluasi. Ini terbukti dengan kegiatan – kegiatan yang padat dalam  sosialisasi tehnis maupun bimtek .

Sementara Kepala Bidang Pembinaan Ketenegaan Drs. M. Fachrudin mengatakan bahwa pentingnya kegiatan yang diselenggarakan sebagai sarana untuk meningkatkan pendidik demi terwujudnya profesionalisme.

“  Untuk mewujudkan penegakan disiplin PNS di lingkungan Dispendik tentu perlu sebuah arahan  agar  diperoleh pemahaman yang sama bagi pejabat pengelola kepegawaian dalam mewujudkan profesionalisme.  Ini sekaligus sebagai bahan pertimbangan untuk penyusunan dan penyempurnaan kebijakan pembinaan tenaga kependidikan”, Ujar  M. Fachrudin

“ Sasaran kegiatan ini adalah  Tenaga Kependidikan di lingkup Dispendik Kabupaten Ngawi guna sinergitas serta efektifitas pencapaian percepatan reformasi birokrasi. Juga sekaligus sebagai penajaman dalam system pengajaran sehingga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan kita bersama”, jelasnya. (RYS/adv/Dispendik Kabupaten Ngawi)

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed