oleh

Tinjau Pesisir Selatan Malang Dengan Trail Sekaligus Ketahui Kondisi Wilayah

Malang Oposisi, – Untuk mengetahui kondisi Wilayah dan mengenal wilayah yang berada di bawah tanggung jawabnya khususnya wilayah Korem 083/Bdj. Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo melakukan peninjauan dengan menggunakan motor trail, Selasa (25/9/18).
Ikut dalam ngetrail bersama Danrem 083/Bdj adalah Dandim 0818 Kabupaten Malang – Batu Letkol Ferry Musafad dan beberapa Perwira staf.

Dengan motor Trail untuk melihat kondisi wilayah

Kegiatan ini juga sekaligus dimanfaatkan Danrem dalam rangka meninjau medan dan route  rencana yang akan digunakan untuk Gowes. Kol Bagus mengawali tinjau route dari Makorem.
Panorama pegunungan dan perbukitan yang indah dan menantang di wilayah selatan Malang membawa Danrem 083 sampai ke P. Sendang Biru dan jalur lintas Selatan. Medan yang indah tentunya sangat mendukung dan menambah daya tarik untuk menggelar kegiatan olah raga bersepeda alias Gowes.

Ada beberapa manfaat ketika kita meninjau wilayah dengan menggunakan SPM trail ini, selain melatih ketangkasan berkendaraan, kita juga bisa menyapa masyarakat secara langsung di sepanjang rute yang kita lalui. Imbuh Bagus

Yang paling penting dalam kegiatan ini, Danrem dan jajarannya dapat mengetahui kondisi wilayah Korem 083/Bdj. Kedekatan dengan masyarakat di daerah yang dilintasi semakin dapat ditingkatkan. Danrem juga dapat melihat kondisi keamanan serta dapat mengetahui kesulitan masyarakat berikut hambatan hambatannya dalam melaksanakan pembangunan. (Penrem 083/Bdj/anis)

6Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed