oleh

Tokoh Penting Bertemu Kangen Di Acara Tasyakuran Anggota DPR Partai Demokrat

-Berita-46 views

Berita Oposisi.co.id

Pada acara tasyakuran anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Partai Demokrat Kamis 22/08/2019 ( Malam Jumat ). Ada satu pemandangan menarik dan sedikit membuat penasaran hadirin, namun juga jadi suatu kebetulan yang membuat hadirin senang. Yaitu kehadiran Ratna Ani Lestari ( Bu Ratna ) Bupati Banyuwangi Periode 2005 – 2010 dan Ir. Wayudi Ketua DPRD Banyuwangi Periode 2004 – 2009.

Betapa tidak, Banyuwangi yang saat ini sedang menyebar aroma akan digelarnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2020. Tentu kemunculan ke dua tokoh yang pernah berjasa dalam pembangunan Kabupaten Banyuwangi tersebut. Seolah terkesan ada pertanyaan dibenak hadirin di acara tasyakuran¬† malam itu , “apakah beliau berdua ada rencana duet maju di Pilbup Banyuwangi ya…?”.

Namun dari pertanyaan itu siapapun masih belum menemukan jawabannya yang tepat. Karena memang belum ada konfirmasi atau informasi yang meyakinkan publik bahwa ke dua tokoh itu bakal berduet maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilbup 2020 nanti. Untuk menetralisir dan tidak menimbulkan multi tafsir Michael Edy Hariyanto, SH selaku tuan rumah acara tasyakuran. Sampaikan kepada hadirin bahwa ke dua tokoh baik Ir. Wahyudi maupun Ratna Ani Lestari ( Bu Ratna ) adalah sosok yang pernah berjasa dalam pembangunan Banyuwangi semasa menjabat.

Michael dengan jujur dihadapan hadirin sampaikan bahwa Ir. Wahyudi adalah selain sebagai sahabat baik disebutnya sebagai guru politiknya selama ini. Sementara Ratna Ani Lestari ( Bu Ratna ) disebutnya oleh Michael sosok perempuan hebat yang sering kali komunikasi lewat WhatsAppnya mensupport membakar semangat untuk tidak diam saja sebagai politisi dan sebagai anggota DPR memperjuangkan aspirasi rakyat.

Entah bercanda atau tidak awak media tidak berani menyimpulkan, saat diambil gambarnya sempat terdengar kalimat dari Ir. Wahyudi mengatakan ” ini Calon Bupati dan Wakil Bupati ” sembari acungkan jempol sementara Ratna Ani Lestari ( Bu Ratna ) terlihat hanya lempar senyum ciri khasnya. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed