oleh

TRABAS BUMI MAJAPAHIT , ADVENTUR TRAIL TIGA PILAR

 BERITAOPOSISI.CO.ID MOJOKERTO ,- Dalam event lomba motor trail yang di kemas dalam adventure trail bersama tiga pilar Kabupaten Mojokerto yang bertajuk ‘ Trabas Bumi Majapahit 2019 ‘ di gelar Minggu (7/4/2019) pagi di lapangan Desa Lebaksono kecamatan Pungging.Lomba di ikuti peserta dari berbagai daerah selain Jawa Timur sebagai tuan rumah .

Turud ambil bagian secara langsung . Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi,Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno,Komandan Kodim 0815 Letkof Kav Hermawan Weharima,Komandan Yonif ,Para Reider 503/MK Mayor Inf Hadrianus Yossy Buanan,serta unsur Forkopimda dalam even trail tiga pilar .

Saat memberi sambutan,Wakil Bupati Pungkasiadi mengatakan bahwa event sejenis lomba trail ini juga di lakukan  tiap tahun.tetapi menggunakan sepeda tua ‘ Pit ontel ‘ yang bertajuk ngontel bareng di Bumi Majapahit.acara tersebut  merupakan sarana promosi daerah dalam mengenalkan kekayaan budaya asli baik benda peninggalan maupaun kearifan lokal masyarakat.

“Apapun rintanganya harus di hadapi,harus di trabas.seperti semangat Kerajaan Majapahit.rintangan itu bukan hanya sebagai penghalang untuk maraih kemenangan yang kita harapkan.akhir april ini kita punya event Kirab Budaya Majapahit yang di rencanakan akan ditampilkan 1000 penari Majapahit mempersembahkan tari Mayang Rontek,” kata wabub.

Lewat acara tersebut Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno juga menyampaikan pesan  Pemilu 2019 yang tak lama lagi akan di gelar .”ngetril sak teruse,seduluran sak lawase,mari kita bersama sama ciptakan Pemilu yang aman dan damai.” Ucapnya ( Lyn )

2Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed