oleh

UKM Olah Raga Poliwangi Sabet Juara II Pada Lomba FUTSAL STIE MANDALA Cup Se Besuki

Berita Oposisi.co.id

Sebagaimana disampaikan oleh Koordinator Humas Poliwangi Wahyu Naris Wari, ST.,MT saat ditemui di ruang kejanya Rabu 21/8/2019. Bahwa Team Futsal Poliwangi menyabet gelar juara II dalam lomba Futsal di STIE MANDALA se Besuki di Kabupaten Jember.

Lanjut dijelaskannya, ROUNDUP FC Team adalah julukan dari team perguruan tinggi Politeknik Negeri Banyuwangi yang mengikuti lomba di Kabupaten Jember. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi STIE MANDALA yang bertempat di Jack Futsal Jember. Dan lantaran hal tersebut UKM Olah Raga Poliwangi menerima penghargaan.

Di acara tersebut Team Roundup FC mampu mendapatkan juara II yang sangat diinginkan oleh perguruan tinggi lainnya. Meski demikian Team Roundup FC dengan juara yang mereka raih masih belum merasa puas. Menurutnya, mereka ingin berlatih terus-menerus dan akan sering mengikuti event lomba lainnya untuk mendapatkan pengalaman dan bisa menembus juara di event yang paling bergengsi lagi bahkan dalam event level Nasional.

Bapak Sefri Ton, S.ST., M.M selaku pembimbing UKM Olahraga POLIWANGI berharap kepada teamnya yang sudah mendapatkan juara II, tetap solid, kompak, dan menjadi team yang lebih bagus lagi. Agar kedepannya bisa mengikuti segala event apapun di bidang futsal terutama mampu menjadi finalis di ajang PORSENI. Menurut pembimbing UKM Olahraga tersebut, event ini lah yang seharusnya mereka ikuti karena event ini adalah event mahasiswa Politeknik Negeri se-Indonesia. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed