oleh

Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Oleh PTPN XII Kalirejo

Banyuwangi Oposisi,

Mengenang peristiwa bersejarah keganasan G 30 S-PKI tahun 1965, PTPN XII Kalirejo Glenmore Banyuwangi. Gelar Upacara seperti halnya Kebun – Kebun lingkungan PTPN XII yang lainya pada Senin 01/10/2018.

Bertindak selaku Inspektur Upacara kali ini adalah Danang selaku Manager PTPN XII Kalirejo Danang Joko Prastiyo, SP. Hadir sebagai peserta Upacara dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila tersebut seluruh Petinggi Kebun dan jajaran Karyawan Kebun dari tiap Afdeling se Perkebunan Kalirejo.

Dalam konfirmasinya Danang Joko Prastiyo, SP (Manager) kepada awak media menyampaikan.

” Upacara ini dilakukan oleh semua Perusahaan Perkebunan keluarga besar PTPN XII secara serentak mas. Diharapkan dengan memperingati peristiwa sejarah tersebut, dalam jiwa kami selaku warga negara lahir semangat untuk menjaga dan mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara dan falsafah hidup bangsa. Dengan semangat kebangsaan NKRI adalah Harga Mati, kami di lingkungan PTPN XII senantiasa mewaspadai segala kemungkinan dari luar maupun dalam yang sekiranya mengancam kesatuan dan persatuan, ” tutur Mamager yang akrab dengan nama panggilan Danang itu.

Ditambahkan olehnya bahwa ke dalam Danang ( Manager ) juga berharap dengan jiwa dan semangat Pancasila. Karyawan pada Perkebunan yang dipimpinnya, menjadikan pedoman untuk meraih prestasi pribadi dan Perkebunan dengan landasan idiologi Pancasila. Dan untuk itu semua Danang ( Manager ), menghimbau kepada seluruh Karyawan Kebun untuk tidak mudah terprovokasi dan terpancing oleh isu – isu yang tidak jelas dan tidak bisa dipertanggung jawabkan kenbenarannya. (rdy35).

11Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed