oleh

Upaya Pemenangan Pileg & Pilpres 2019 DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Gelar Rakorcab

-Politik-56 views

OPOSISI.co.id. – JAJAG

BANYUWANGI – Hotel Baru Indah Jajag Banyuwangi, jadi saksi geliat politik Pemilihan Legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Polpres) DPC PDI Perjuangan Banyuwangi. Yang mana hari ini Minggu 07/10/2018 Hotel Baru Indah Jajag dipadati kehadiran para punggawa Partai berlambang Kepala Banteng Moncong Putih.

Kehadiran mereka dalam rangka Rapat Koordinasi Cabang ( Rakorcab ) dalam rangka Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Sebagaimana disampaikan oleh Kader PDI Perjuangan Slamet Supriyadi, hadir dalam Rakorcab kali ini Para Caleg dari semua Dapil, Pengurus Ranting, Pengurus PAC, juga jajaran Pengurs DPC PDI Perjuangan.

Oleh sebab itu warna merah memdominasi ruangan Aula Hotel Baru Indah Jajag tanpa celah. Kabarnya karena bagian dari Kader Partai H. Abdullah Azwar Anas ( Bupati Banyuwangi ) dan Yusuf Widyatmoko Wakil ( Bupati Banyuwangi ) juga hadir dalam Rakorcab PDI Perjuangan.

Terlihat dari semangat dan kekompakanya, sepertinya para punggawa PDI Perjuangan ini tidak setengah hati untuk memastikan kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang. Lebih lanjut disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE, bahwa kegiatan dalam rangka koordinasi struktural.

” Kordinasi antara struktural dengan Caleg dan Eksekutif ( 3 pilar ) untuk menyamakan gerak dan langkah dalam petarungan Pileg dan Pilpres serentak guna meraih kemenangan , ” jelasnya.

Tak jauh beda apa yang disampaikan oleh salah satu Pengurus PAC PDI Perjuangan Kalibaru, ” Kami bertekad untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 nanti, dengan harapan terwujutnya kekuatan idiologi Pancasila terutama tercapainya cita – cita sila 5 Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, ” kata Kader militan dari kota perbatasan Kabupaten Banyuwangi itu. (rdy35).

38Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed