oleh

Usai Dilantik, Michael Edy Hariyanto, SH Jadi Perhatian Rekan – Rekan Media

Berita Oposisi.co.id

BANYUWANGI_Di akhir serangkaian proses pengangkatan sumpah ( pelantikan ) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Banyuwangi. Semua hadirin baik para Anggota DPRD yang baru dilantik maupun tamu undangan, ramah tamah menikmati ragam menu hidangan yang sudah disediakan Panitia Penyelenggara.

Tak jarang terlihat juga dari mereka ada yang sibuk ambil gambar bersama dengan para Anggota DPRD yang usai dilantik. Rata – rata mereka adalah anggota keluarga bahkan pendukung fanatisnya yang memang sengaja hadir ingin melihat langsung orang kebanggaannya dilantik menjadi anggota DPR. Salah satu dari anggota DPRD yang baru dilantik, ada yang menarik perhatian awak media untuk dikonfirmasi yaitu Michael Edy Hariyanto, SH dari Partai Demokrat.

Saat pria yang lebih dikenal dengan panggilan nama Michael bersama istri hendak meninggalkan lokasi acara. Rekan – rekan media samperi dan kerumuninya sembari mengucapkan selamat juga mengkonfirmasi seputar pasca pelantikan dan progres ke depan setelah resmi jadi anggota DPR.

Seperti biasa dengan ciri khasnya Michael Edy Hariyanto, SH yang selalu nyaman beriteraksi dengan awak media. Awali dengan menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh Bupati H. Abdullah Azwar Anas dalam sambutannya bagus, dan menurut Michael sesuai dengan apa yang ada dalam hatinya.

“Apa yang disampaikan bapak Bupati sesuai dengan apa yang ada di hati saya. Mempercepat pembangunan dan mpercepat bagaimana rakyat itu sejahtera. Kan itu yang disampaikan bapak Bupati tadi dan itu sama pemikiran saya. Nah karena APBD selesai, PAK selesai selanjutnya bagaimana segala bentuk pengawasannya. Saya akan lakukan tugas dan fungsi pengawasan dengan baik, bukan artinya mencari – cari kesalahan tapi bersinergi bagaimana mempercepat buat rakyat sejahtera. Karena yang dibutuhkan rakyat Banyuwangi kesejahteraan ekonomi mereka “, ungkap Michael Edy Hariyanto, SH saat dikonfirmasi beberapa media.

Setelahnya Michael Edy Hariyanto, SH bersama istri dan pengikut – pengikutnya bergegas menuju mobil meninggalkan area rumah rakyat yaitu Gedung Dewan Perwakilan Rakta Daerah Kabupaten Banyuwangi. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed