oleh

Viral Ucapan ” Masuk Pak Eko “, Sepertinya Pas Dengan Caleg DPRI Yang Satu Ini

-Politik-193 views

Banyuwangi Oposisi,

Salah satu Caleg DPR RI Partai Gerindra putra Banyuwangi yang satu ini, punya nama yang akhir – akhir ini lagi ngetren dan kerap kali terlontar ” Masuk Pak Eko “. Hal tersebut terjadi ketika seseorang mengamini atau menyetujui sesuatu atas apa yang disampaikan lawan bicaranya baik langsung maupun lewat sosmed.

Bisa jadi hal tersebut membawa keberuntungan bagi Caleg dari Partai apapun yang kebetulan namanya ada sebutan ” Eko ” nya. Yang mana¬† salah satunya sebutan nama ” Eko ” ada pada Caleg DPR RI dari Partai Gerindra asal Banyuwangi H. Eko Susilo Nur Hidayat, SE.,MM yang berada di daerah pemilihan ( dapil ) III. Sementara sebutan kata ” Eko ” kalau diucapkan¬† terbalik berbunyi ” Oke ” yang bisa diartikan cocok atau setuju.

H. Eko Susilo Nur Hidayat, SE.,MM tidak asing lagi bagi warga Banyuwangi khususnya. Dia sudah menimba pengalaman menjadi penyambung lidah rakyat di DPRD Banyuwngi di Fraksi Gerindra selama 2 periode. Keinginannya untuk tetap menjadi sosok yang memperjuangkan nasib rakyat memotivasi dirinya maju jadi Caleg DPR RI pada Pileg 2019 mendatang.

Kabar positif di publik bahwa sosok pria kelahiran Desa Kumendung Kecamatan Muncar itu. Dikenali sangat dekat dengan masyarakat tidak memandang status sosial dan latar belakangnya. Kebiasaan berbagi kebahagiaan pada anak Yatim dan Duafa bagian dari jati diri yang sulit ditinggalkan. Kerja keras membuahkan hasil mengantarkan dirinya selaku Owner Umbul Aga Puncak ( UAP ) dan pengelola Klinik Kesira Mitra Sejahtera di Tegalyasan Desa Tegalarum Kecamatan Sempu. Tak jarang kabarnya kerap kali berikan layanan pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. (rdy35).

121Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed