oleh

Waaao…Singojuruh Dibuat Membiru Dengan APK Partai Demokrat

Banyuwangi Oposisi.co.id

Dalam kompetisi Pemilihan Umum baik Pemilihan Presiden maupun Legeslatif, Alat Peraga Kampanye ( APK ) mutlak menjadi sarana komunikasi Politisi dengan Publik. Siapa yang paling banyak memasang APK efek politik dukungan akan datang dengan sendirinya.

Mungkin itulah harapan dari apa yang dilakukan kader Partai Demokrat sekaligus Ketua Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Demokrat Kecamatan Singojuruh Saudi. Selasa 8/1/2019 kebetulan dapati Ketua PAC Demokrat Singojuruh Saudi bersama kader yang lain sedang pasang APK di satu tempat di Singojuruh. Dikonfirmasi awak media sang Ketua PAC Saudi mengatakan.

” Kami selaku Ketua DPAC dan Pengurus lain juga dibantu oleh para Ketua Ranting harus bisa memenangkan Partai Demokrat di Singojuruh. Kalau Partai Demokrat menang, jelas kami bisa berbuat dan membantu masyarakat untuk jadi jembatan dan pelayan untuk menyampaikan aspirasinya ke dewan yang sudah kami usung, “ kata Saudi.

Lanjut kata Saudi makanya dia bertekad dan sekuat tenaga berjuang mesosialisasikan ke masyarakat tentang program – program partai. Baik lewat tatap muka langsung maupun dengan memasang Alat Peraga Kampanye.

” Kami pasang APK kalau yang kebetulan di depan rumah warga kami mohon ijin, dan alhamdulillah rata – rata tanggapan warga pemilik rumah justru sangat suka dipasang APK Partai Demokrat dengan gambar Pak Michael di depan rumahnya, ” imbuhnya.

Pungkasi penuturannya Ketua PAC Demokrat Singojuruh Saudi berharap mudah – mudahan hajat Ketua DPC Demokrat Miichael Edy Hariyanto, SH No. Urut : 1 terwujud. Agar ke depan menjadikan Partai Demokrat jadi pemenang di tahun 2019 di Banyuwangi secara umum, dan khususnya di Dapil II (dua). (rdy35).

8Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed