oleh

Waao…Banyak Becak Gunakan Kain Warna Biru Gambar Demokrat Untuk Kap Pelindung

-Daerah-35 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pada Pemilihan Umum ( Pemilu ) sebelumnya alat transportasi Becak yang beroprasi di wilayah Pasar Rogojampi Banyuwangi. Kap pelindung penumpang Becak saat itu dominan gunakan warna kebanggaan salah satu Partai. Pantauan media kini sepertinya para pemilik Becak banyak yang beralih kesukaan warna untuk Kap pelindungnya. Yaitu warna biru dengan logo Partai Demokrat.

Hampir di setiap pangkalan Becak di area Pasar Rogojampi terlihat Becak parkir gunakan Kap warna biru. Tentu hal itu dilakukan oleh para pemilik Becak bukan tanpa alasan kenapa Becaknya gunakan Kap pelindung warna biru simbol Partai Demokrat.

Untuk mengetahui hal itu awak media samperi salah satu Tukang Becak yang sedang menunggu penumpang di salah satu tempat di Rogojampi. Sayangnya si Tukang Becak ini menolak disebut namanya di media. Awak media tanyakan alasan kenapa si Tukang Becak ini memilih dan gunakan kain warna biru berlogo Demokrat untuk Kap pelindung.

” Kadung keneng serngenge boten tembus panase Pak ( Kalau kena sinar Matahari tidak tembus panasnya pak, “ Singkatnya Rabu 2/1/2019.

Ketika ditanyak lagi tentang gambar Partai Demokrat pada kain warna biru Kap Becaknya, dengan santainya si Tukang Becak menjawab.

” Yo kempundi maleh namine kadung seneng Pak, Tapi kulo kan tetep ngelayani sinten mawon boten nolak Pak ( Ya mau bagaimana lagi, namanya sudah terlanjur senang. Tapi saya kan tetap melayani siapa saja tidak menolak Pak ), “ jawabnya sambil tertawa ringan. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed