oleh

Waao…! Caleg Demokrat Ada Yang Berjuluk Sebagai Pemburu Janda

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pada acara silaturrahmi dan sosialisasi Caleg Partai Demokrat Minggu 03/02/2019 di depan BCA Kota Rogojampi Banyuwangi. Tertangkap suara Michael Edy Hariyanto, SH saat memperkenalkan Caleg Demokrat untuk DPRD I ( Provinsi ) disebutnya Caleg ini adalah “Pemburu Janda”.

“Supaya bapak ibu tahu siapa Caleg untuk DPRD I ( Provinsi ) Nomer Urut : 3 yaitu mas Teddy Anugrianto. Mas Teddy ini pemburu janda,” …kata Michael sontak mengundang tawa hadirin.

Namun setelah itu Michael menjelaskan, “Tapi jangan salah ya,.. Teddy Anugrianto ini adalah ” pemburu janda – janda tua, bukan janda muda”, yang hidupnya susah, yang rumahnya mau roboh dan tidak layak huni dibantu untuk dibedah. Diceritakan juga oleh Michael bahwa karena sering mengetahui Teddy berbuat baik yaitu mambantu masyarakat miskin, diajak bergabung ke Partai Demokrat. Dan diminta untuk nyalon DPRD Provinsi supaya kebiasaan berbuat baik membantu masyarakat lebih banyak cakupannya.

Selanjutnya Michael mempersilahkan Teddy Anugrianto yang lebih dikenali dengan sebutan nama Teddy UT. Pemilik Stasiun TV Ravi Vision dan Larasati Musik itu menyapa masyarakat Rogojampi.

“Saya ditugaskan oleh Pak Michael untuk maju sebagai Caleg di DPRD Provinsi Jawa Timur, dengan harapan bisa jadi wakil bapak ibu semuanya di dewan. Oleh karena itu saya mohon doa restu dan dukungannya, demi kesejahteraan masyarakat Banyuwangi,” ucapnya.

Berikut Teddy UT memberikan kabar gembira bagi masyarakat khususnya pelanggan Ravi Vision. Disampaikan oleh Teddy UT bahwa sebenarnya pelanggan Ravi Vision secara tidak langsung telah membantu fakir miskin dan Anak Yatim. Karena apa yang dilakukan Teddy yaitu membedah rumah, menyantuni kaum duafa dan Anak Yatim disisihkan dari uang iuran pelanggannya.

Sebelumnya, Caleg yang berbasik seorang artis itu, sempat melantumkan lagu – lagu Banyuwangi hibur masyarakat. Yang mana salah satu Albumnya cukup populer dengan master lagu berjudul “Selire Welas”. (rdy35/eta).

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed