oleh

Waao…PPBB Malah Laporkan Pengelola Wisata Bulu Indah Ke Polda Jatim

-Hukrim-92 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Sepertinya perhatian serius terhadap peristiwa meninggalnya bocah pengujung Wisata Pemandian Bulu Indah Desa Sumberbulu Kecamatan Songgon Banyuwangi. Tidak hanya datang dari LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( GMBI ) yang melaporkan ke Polres Banyuwangi.

Wisata Pemandian Bulu Indah Sumberbulu Songgon, tempat bocah kecil usia 7 tahun meninggal dunia.

LSM Paguyuban Pasukan Banyuwangi Bersatu ( PPBB ) yang diketuai oleh Aktivis bernama Pelni Rompis. Menganggap bahwa persoalan meninggalnya pengunjung di Kolam Pemandian Wisata Bulu Indah tersebut serius. Tak tanggung – tanggung menyikapi hal tersebut LSM PPBB melaporkan kasus itu ke Polda Jatim yang mana sebagai Pelapornya adalah Aktivis senior Banyuwangi Pelni Rompis.

Pelni Rompis Ketua LSM Paguyuban Pasukan Banyuwangi Bersatu (PPBB). 

Sekikas terkutip dari salinan lembar laporan Pelni melalui LSM PPBB nya menyoal tentang tidak tersedianya petugas pengamanan atau bisa jadi itu bagian dari kelalaian pengelola. Selain itu LSM PPBB ( Pelni Rompis ) juga menyinggung tentang Pengelolaan Wisata Bulu Indah yang diduga tidak mengantongi ijin.

Dan mungkin untuk memastikan agar proses hukum berjalan dengan baik, surat laporan ditembuskan ke banyak pihak yang diduga terkait diantaranya ke Kapolri, Kompolnas, Kajagung, Kajati dan seterusnya. (rdy35).

10Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed