oleh

WAKIL BUPATI NGAWI LEPAS KEBERANGKATAN TIM RAIMUNA KABUPATEN NGAWI

OPOSISI NGAWI.CO.ID – Dalam rangka menciptakan generasi yang cerdas, bermartabat dan mandiri pemerintah Kabupaten Ngawi  selalu berperan aktif dalam menggalakkan kegiatan kepramukaan.   Salah satu bukti dalam hal tersebut adalah dengan mengirim delegasi terbaik dalam Raimuna 2018 yang akan di langsungkan di Bumi Perkemahan Kumbo Karno “Cinta Alam Indonesia” Wonosalam, Jombang, Jawa Timur 30 September – 6 Oktober 2018.

Dalam sambutanya wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST mengatakan bahwa pemeritah mengapresiasi ke semua pihak yang telah mendukung kegiatan kepramukaan. “ Saya atas nama pemerintah Kabupaten Ngawi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas segala sumbangsih moril maupun materiil sehingga kegiatan yang berkenaan dengan kepramukaan tetap  eksis”.

“ Hari ini bapak atau ibu sebagai orang tua maupun wali murid patut berbangga  karena Kita tahu bahwa adik-adik yang terpilih mewakili masing-masing sekolahan adalah yang terbaik. Mereka semua adalah generasi – generasi emas yang kita harapkan mampu  meneruskan estafet kepemimpinan dimasa yang akan datang”. Lanjut pria yang akrab di sapa Mas Ony itu.

Sementara untuk kontingen Raimuna 2018 tersebut dikuti dari berbagai sekolahan yang ada di Kabupate Ngawi baik Sekolah Menengah Umum maupun Sekolah Menengah Kejuruan. Dari masing – masing sekolahan sendiri menyertakan satu sampai empat orang mendasar dari hasil seleksi yang dilakuakan oleh panitia. ( RYS / RED** )

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed