oleh

Wakil Ketua IIK PTPN XII Kunker Ke Kebun Malangsari

-Daerah-143 views

BANYUWANGI, Oposisi.co.id

Dalam tubuh keluarga besar PTPN XII ada sebuah organisasi khusus yang menjadi wadah bagi ibu Рibu di lingkungan Perkebunan. Selanjutnya kumpulan para ibu Рibu tersebut dinamai dengan sebutan Ikatan Istri Karyawan ( IIK ) yang diketuai oleh istri Direktur Utama ( Dirut ) PTPN XII Ibu Berlino, dan istri Direktur Oprasional ( Dirop ) PTPN XII Cahyaning Indriasari selaku Wakil Ketua.

Menjadi bagian dari beberapa program pencapaian Perusahan peran serta seorang istri sangatlah dibutuhkan. Baik secara langsung maupun tidak langsung keberadaan seorang istri berpengaruh terhadap etos kerja seorang suami. Mungkin kunjungan kerja IIK Cahyaning Indriasari selaku wakil ketuanya ke Kebun Malangsari kali ini dalam rangka memberi semangat kepada Karyawan Sortasi. Kita ketahui bahwa Karyawan Sortasi didominasi oleh kaum ibu yang notabene adalah para istri Karyawan Kebun. Munurut sumber info Kaum Hawa yang menjadi Karyawan Sortasi Kebun Malangsari kurang lebih sebanyak 500 orang.

Menurut Manager Kebun Malangsari Sanuri, pemberdayaan perempuan jadi perhatian sesuai kemampuan dan pengetahuan masing – masing. Tentu menurutnya selain secara pribadi menopang inkam keluarganya, juga mendukung sukses program kerja Perusahaan. Hal tersebut menjadi penting untuk memenuhi penetapan target capaian produksi sebanyak 907 ton yang harus diredykan pada tahun ini, katanya.

Menemui ratusan Karyawan Sortasi Wakil Ketua IIK Cahyaning Indriasari ( Istri Dirop ) didampingin oleh Ketua Cabang IIK Kebun Malangsari yaitu Hemi Sumiyati. Kunjungan yang sama dilakukan secara serentak di Perkebunan yang tegabung dalam 5K1J dan 1M. Tampak kedua tokoh penting itu baik Wakil Ketua IIK Cahyaning Indriasari maupun Hemi Sumiyati, sangat akrab dan seakan tidak ada pembatas berkomunikasi dengan istri – istri Karyawan yang ditemuinya. (rdy35/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed