oleh

Waoo…Gus Edy Sebut Oknum Anggota KPU, Biasa Minta Acara Hura – Hura

-Artikel-247 views

Banyuwangi Berita Oposisi.

Awal bulan Mei seorang Kontraktor yang dikenal dengan nama panggilan Gus Edy, mengaku merasa dirugikan oleh oknun Komisioner KPU Melapor ke Polres Banyuwangi. Pada pemberitaan di media sebelumnya Gus Edy menjelaskan telah mengalami kerugian sehubungan dengan SPK Proyek Pengadaan Bantalan Coblos untuk Pemilukada tahun 2018.

Lanjutan dari hasil pelaporannya Gus Edy kabarnya Kamis 16/5/2019 memenuhi panggilan Penyidik Polres Banyuwangi untuk dilakukan pemeriksaan atas laporannya. Untuk didapat informasi lebih lanjut awak media konfirmasi Gus Edy via selulernya. Karena pantauan media diketahui Gus Edy kembali mendatangi Mapolres Banyuwangi Jumat 17/5/2019.

Melalui saluran seluler langsung kepada awak media Gus Edy menyampaikan bahwa dirinya datang ke Polres Banyuwangi menyerahkan salinan Chatingannya dengan salah satu oknum anggota Komisioner KPU atas permintaan Penyidik.

” Jadi ini tadi saya menyerahkan sebagian Chatingan yang diminta Penyidik. Dalam Chatingan itu ada salah satu oknum anggota KPU ya…yang biasa meminta acara ke Mendut, hura – hura, mabuk – mabukan. Dan minumannya juga mahal – mahal, di situ dia juga minta LC, meminta wanita penghibur lah untuk menghibur di situ. Dan ini dibongkar semua sama Gus Edy ngono lo mas ( gitu lo mas ), “ ungkap Gus Edy tanpa keraguan.

Ditambahkan bahwa apa yang dilakukan oleh Gus Edy dikatakan demi cintanya kepada Banyuwangi melalui bersih bersih. Yang menurut versinya akan membongkar semuanya, tinggal masyarakat yang akan menilai sendiri nantinya.

Sementara sampai dilansirnya berita ini, Ketua Komisioner KPU Banyuwangi dikonfirmasi Via WhatsApp untuk menanggapi pelaporan Gus Edy. Masih belum memberikan konfirmasinya. (rdy/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed