oleh

Waoo..Ketua Askab Jadi Narasumber Whorkshop Antar Lembaga Keterbukaan Informasi Publik Pemerintahan Desa

Berita Oposisi.co.id

Terdengar informasi bahwa beberapa Kepala Desa dari Banyuwangi hadiri undangan dari Direktorat Jemderal Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa. Mereka diantaranya adalah Kepala Desa Gumirih Mura’i Ahmad Ketua Askab, Kepala Desa Karangbendo Budiharto, dan Kepala Desa Sukojati Untung Suripno.

Sebagaimana disampaikan oleh Budiharto Kepala Desa Karangbendo Kec. Rogojampi saat dikonfirmasi. Bahwa dirinya dengan 2 (dua) Kepala Desa yang lain Mura’i Ahmad dan Untung Suripnodalam rangka hadiri undangan Direktorat Jenderal Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dalam acara Whorkshop Antar Lembaga Keterbukaan Informasi Publik Pemerintahan Desa.

Kegiatan yang digelar di Lorin Hotel Sentul Kawasan Sirkuit Sentul Internsional Jalan Tol Lingkar Luar Bogor Km. 32 Babakan Madang, Sentul, Bogor 16810. Berlansung selama 3 hari sedari Tanggal 14, 15, 16 Mei 2019. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Banyuwangi tentunya karena pada agenda kegiatan Pemerintah tingkat Nasional tersebut Kepala Desa Gumirih Kec. Singojuruh Mura’i Ahmad yang juga selaku Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi ( Askab ) menjadi Narasumber atas nama Ketua Apdesi Banyuwangi.

Menurut Kepala Desa Karangbendo Budiharto saat Mura’i Ahmad Ketua Askab memberikan paparan di depan Dirjen Kementerian Desa. Mendapat sambutan hangat bahkan mengundang teriakan hadirin yang lain hidup Banyuwangi..hidup Banyuwangi. Tentu kondisi seperti itu muncul karena ada sesuatu yang istimewa dengan penampilan Mura’i Ahmad dalam menyampaikan paparannya sebagai Narasumber. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed