oleh

Waoo…Pemdes Padang Ikut Karnaval Angkat Tema “PADANG JENGGIRAT TANGI”

-Budaya-72 views

Berita Oposisi.co.id

Banyuwangi,Tak kalah dengan Pemerintah Desa yang lainnya, Pemerintah Desa Padang tampil dalam Karnaval yang digelar Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 Kec. Singojuruh Banyuwangi Rabu 28/08/2019. Turunkan semua Staf dan Perangkat Desa berkarnaval angkat tema “PADANG JENGGIRAT TANGI”.

Pada Karnaval kali ini Pemerintah Desa Padang sengaja tampil dengan kostum yang menggambarkan masa kejayaan kerajaan Blambangan. Sebagaimana disampaikan oleh salah satunya bernama Gofar, bahwa tema “PADANG JENGGIRAT TANGI” diharapkan ke depan Desa Padang lebih maju. Dan untuk mencapai sebuah kemajuan itu kata Gofar, setidaknya semangat untuk mambangun desa tauladani semangat para pendahulu bumi Blambangan.

Sungguh menakjubkan apa yang ditampilkan peserta Karnaval utusan Desa Padang itu. Meski banyak yang tahu bahwa mereka adalah para Staf dan Perangkat Desa Padang. Namun karena kostum dan dandanan yang serba uwah itu, jadi sulit dikenali satu per satu siapa mereka itu sebenarnya. Satu contoh Sekertaris Desa Supriyadi dan Bendahara Desa Inayati Ningrum, setelah disamperi lebih dekat baru diketahui.

Para staf Kecamatan pun yang hampir saban hari bertemu sempat lontarkan pertanyaan, “mana pak sekdes, mana bendaharanya”, padahal orang yang ditanyakan baru saja melintas di hadapannya. Tak pelak kondisi yang seperti itu undang gelak tawa karena berhasil kelabuhi orang – orang yang menyasikannya. (rdy35/ktb).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed