oleh

Warga Alasmalang Minta Bantuan Michael, Usulkan Bangunan Jembatan Garit

Banyuwangi Oposisi.co.id

Sepertinya kehadiran Caleg Demokrat DPRD II Kabupaten Banyuwangi nomor urut 1, MICHAEL EDY HARYANTO. SH sangat diharapkan Oleh warga Dusun Bangunrejo Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh Banyuwangi. mungkin hal tersebut dikarenakan ada sesuatu hal yang penting ingin disampaikan kepada pria yang akrab dengan sapaan MICHAEL itu.

Bak gayung bersambut, Selasa 5/3/19 selasa Malam, melalui Srikandi Demokrat SUSIHARIWIDYA, MICHAEL pun hadir ke Dusun Bangunrejo bertemu warga sekaligus melakukan Sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang Politik. MICHAEL hadir bersama Caleg DPRD I Provinsi Jatim nomor urut 3 TEDDY ANUGRIANTO yang juga sebagai CEO Ravi Vision.

MICHAEL setelah menyapa dan memperkenalkan dirinya kepada warga, langsung berikan pemahaman politik. Sekilas terkutip atas penyampaian MICHAEL, menyatakan bahwa Politik itu adalah alat atau jembatan melolong rakyat melalui partai partai politik. Karena Politik sebagai alat menolong Rakyat, maka MICHAEL ingin berbuat dan menolong Rakyat untuk bergabung dalam politik dan maju sebagai Caleg,

” Bapak Ibu semuanya saya harus memberitahukan agar Bapak Ibu mengerti, bahwa partai politik itu adalah alat untuk menolong rakyat, bila orang orang politiknya baik. Kalau tidak baik politik bisa membuat rakyat susah”.. kata MICHAEL.

Menjelaskan apa yang disampaikanya MICHAEL menghimbau agar warga pada PEMILU 2019 tidak asal pilih calon DPR. Jangan memilih calon DPR karna diberi uang. MICHAEL juga berikan pengertian kepada warga bahwa DPR adalah wakilnya rakyat, bukan sebagai pimpinan rakyat, kasarnya anggota DPR itu pembantu atau kulitnya rakyat.

Selanjutnya Caleg DPRD I Provinsi Jatim nomor urut 3 TEDDY ANUGRIANTO dipersilahkan perkenalkan diri dan menyampaikan Visi Misinya kepada warga Bangunrejo. Pada kesempatan itu setelah perkenalkan dirinya dan sampaikan Visi misi, TEDDY mohon doa restu. Ternyata keberadaan TEDDY sudah dikenali oleh warga Bangunrejo karena tempat acara tepat dihadapan rumah Mbah SALWE’AH yang kapan hari dibedah oleh TEDDY.

Sebelum MICHAEL mengakhiri sambutanya tiba tiba ada seorang ibu ibu nyeletuk mengatakan,

“Pak MICHAEL… minta tolong jembatan Garit itu diusulkan untuk dibangun, kami was was pak.. takut ada banjir lagi pak MICHAEL,”… cetusnya.

Merespon usulan warga tersebut MICHAEL langsung menanggapi apa yang jadi usulanya,

“Begini bapak Ibu, saya mendengar kejadian banjir itu Saat perjalanan pulang dari kampanyenya Ibu Khofifah di Probolinggo. Saya bersama rombongan langsung mampir ke lokasi banjir berniat memberikan bantuan, tapi ditolak oleh oknum mentang mentang bahkan sempat terjadi keributan karena saya dan rombongan pakai atribut Partai. Kan lucu jika ada orang berniat baik tulus membantu ditolak hanya karena memakai atribut Partai. Padahal warga Saat itu sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan”.. respon MICHAEL.

Lanjut MICHAEL merespon apa yang menjadi usulan warga untuk pembangunan jembatan Garit.

“Masalah jembatan Garit saya sebenarnya sungkan bercerita, nanti dikiranya saya mengaku ngaku sebagai pahlawan, namun tetap saya ceritakan agar para bapak Ibu tau yang sebenarnya. Pada saat kejadian banjir yang pertama saya sampaikan kepada ibu Khofifah, bahkan kejadian banjir yang kedua juga saya sampaikan lagi saat Ibu Khofifah belum dilantik. Sekarang ini ibu Khofifah sudah dilantik jadi Gubernur Jatim dan kabarnya sudah dianggarkan oleh ibu Khofifah untuk pembangunan jembatan Garit. Tetapi saya mendengar ada oknum yang mengaku ngaku bahwa itu atas usulanya. Saya tidak apa apa, silahkan tanya saja langsung kepada ibu Khofifah kalau beliau datang ke Alasmalang, apakah saya MICHAEL bohong silahkan tanya pak buk.”….. Geber MICHAEL terkait Jembatan Garit. (rdy35/eta)

27Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed