oleh

Warga Jambewangi Dapat BPNT Merasa Terbantu

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pemerintah memperhatikan kebutuhan hidup rakyatnya sudah luar biasa. Program Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) mungkin pilihan tepat untuk memastikan pemanfaatan bantuan tepat guna. Bagi keluarga kurang mampu hal tersebut sangat membantu tentunya.

Seperti halnya yang terpantau media di Kantor Desa Jambewangi, Kec. Sempu Kab. Banyuwangi pada Jumat 22/03/2019 sekira pukul 09.30.Wib. Terlihat paran kaum hawa antrian menunggu giliran menerima 1 Zak beras kemasan 10 kg dan beberapa butir telor. Yang mana penanganan penyaluran bantuan tersebut oleh “Toko Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ) Jambewangi Makmur”.

Wajah ceria terlihat dari para ibu – ibu yang sudah menerima bantuan dari program Bantuan Pangan Non Tunai ( BNPT ) tersebut. Satu contoh sebagaimana disampaikan oleh dua ibu – ibu yang berhasil dikonfirmasi media yaitu Bu Marmi dan Bu Lina warga Dsn. Krajan Jambewangi.

” Alhamdulillah pak, bantuan ini sangat membantu saya juga warga yang lain, berasnya juga baik enak dikonsumsi , ” turur Bu Marmi.

Sementara Bu Lina menambahi dengan menyampaikan harapan agar program bantuan tersebut terus berjalan. Sukur – sukur kalau ke depan ada tambahan, harapnya. (rdy35)

 

#bpnt desa jambewangi

#warga terbantu

#jambewangi

8Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed