oleh

Warga Kampung Jagalan Senang, Permintaannya Dituruti Oleh Michael

Banyuwangi Oposisi.co.id

Rogojampi Utara Desa Rogojampi Kec. Rogojampi Banyuwangi, ramai dengan adanya hiburan rakyat seni grup jaranan kenamaan “Jaranan Wongso Kenongo “. Kita tahu grup seni “Jaranan Wongso Kenongo” ( JWK ) pimpinan Rudi asal Banje Desa Bubuk adalah grup seni jaranan yang amat digandrungi masyarakat Banyuwangi khususnya kalangan anak muda.

Kabarnya kehadiran grup Seni “Jaranan Wongso Kenongo” ( JWK ) ternyata permintaan masyarakat Kampung Jagalan Desa Rogojampi kepada Caleg DPRD II ( Kabupaten ) Dapil 2 No. Urut : 1 Michael Edy Hariyanto, SH. Dari beberapa warga yang Jagalan, Rogojampi Utara dan sekitar kepada awak media mengaku senang dan berterima kasih kepada Michael Edy Hariyanto, SH. Bahwa keinginannya ada hiburan seni jaranan dari “Jaranan Wongso Kenongo” ( JWK ).

“Saya berharap bapak ibu sekalian warga Kampung Jagalan, Rogojampi Utara dan semuanya saja pada hari ini senng dihibur oleh Partai Demokrat. Kehadiran seni Jaranan Wongso Kenongo di sini karena saya memenuhi keinginan masyarakat Kampung Jagalan katanya ingin ada seni jaranan. Alhamdulillah saya bisa memenuhinya dan semoga bapak ibu sekalian senang ya, “ kata Michael terkutip dari sambutan sebelumnya.

Menjadi pembenaran kenapa grup seni “Jaranan Wongso Kenongo” ( JWK ) pimpinan Rudi asal Banje itu sangat diminati. Tarian dan aksi – aksi akrobatis yang ditampilkannya cukup menghibur dan memuaskan. Agus Ketua PAC Demokrat Rogojampi senada dengan warga mengaku senang dan berterima kasih kepada Michael Edy Hariyanto, SH. ( rdy35/eta ).

94Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed