oleh

Warga Kaotan Rogojampi Bersama Michael Caleg DPRD No. 1 Partai Demokrat Dapil II

-Politik-33 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Menghormati keinginan warga Michael Edy Hariyanto, SH Caleg DPRD No. 1 Dapil II dari Partai Demokrat No. 14. Kamis 10/1/2019 ( malam Jumat ) datang ke Desa Kaotan Rogojampi Banyuwangi. Bersama Michael Caleg DPR RI No. 4 Samsul Bahara turut bersilaturrahmi dan menyapa warga Kaotan.

Kabarnya kedatangan Michael pada kesempatan itu selain memperkenalkan Caleg DPR RI No. 4 Samsul Bahara. Juga melakukan sosialisasi dan pemberian pemahaman tentang politik kepada warga Kaotan yang hadir. Sambil sesekali Michael dalam pidatonya lempar candaan kepada hadirin undang tawa. Sehingga suasana cukup mencair dan warga pun tidak tegang mendengarkan apa yang disampaikan Michael, menurut Hasim yang selama ini setia memdampinginya.

Seperti biasanya Michael dalam sambutan pendidikan politiknya mewanti – wanti warga untuk tidak main – main dengan politik. Katanya kalau main – main dengan politik yang terjadi warga salah pilih calon anggota DPR. Dijelaskan akibat salah pilih, setelah dipilih tidak pernah kembali bertemu dengan masyarakatnya, bahkan akibat salah pilih banyak anggota DPR yang tersangkut kasus Korupsi.

Sementara Caleg DPR RI No. 4 Samsul Bahara setelah perkenalkan dirinya dan mohon doa restu, sekilas kupas tentang progaram partai. Yang mana dari apa yang disampaikannya menerucut pada sebuah tekad perjuangan Partai Demokrat dikatannya, ” Rakyat Tidak Boleh Susah, Rakyat Harus Semakin Sejahtera “.

Pada waktu yang sama salah satu Tokoh perwakilan dari warga Kaotan menyambut kehadiran Michael dan Samsul Bahara. Selain menyatakan dukungan juga menyampaikan beberapa harapan ke depan yang dipercayakan kepada Caleg Demokrat untuk memperjuangkannya melalui kursi dewan nantinya. (rdy35).

14Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed