oleh

Warga Malasan Wetan Probolinggo Klimpungan, Terkait PDAM Macet

Beritaoposisi.co.id Probolinggo, _ Menjelang dan di Hari Raya Idul Adha 1440 H 2019, masyarakat di Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Probolinggo, tidak mendapat Pasokan Distribusi Air Bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Informasi Didapat, Sudah Lima(5) hari lamanya tidak ada pasokan Air bersih Oleh PDAM kab.probolinggo . 11/08/2019

Ro’in salah satu warga Malasan wetan, mengeluhkan, waduh menjelang Hari Raya Air PDAM mati, kan seharusnya kalau memang mau melakukan perbaikan jauh hari sebelum atau sesudah Hari Raya Idul Adha itu mungkin masyarakat tidak akan kekurangan air bersih”, Keluhnya kesal

Demikian Direktur PDAM kabupaten Probolinggo Gandi Hariyoto saat dihubungi┬ámengatakan, masih ada kerusakan Pipa Distribusi dan mungkin Nanti sore sudah selesai.”pungkasnya. (10/08)

Pantauan beritaoposisi.co.id. memang terdapat beberapa perbaikan di lapangan oleh PDAM yang sebelumnya tengah berlangsung. Di wilayah Leces desa Sumberkedawung sebelah ujung barat Jalan Ronggojalu, dan desa Mallasan Wetan sebelah barat jalan raya di Dusun gudang kecamatan Tegalsiwalan (10/08).

Kejadian macetnya pasokan Air ke konsumen, sangat bikin klimpungan pasalnya bertepatan dengan hari Idul Adha. Konsumen sangat butuh air bersih.

Dan kurang kesigapan pihak PDAM, untuk memebuhi kebutuhan air bersih ke konsumen. Dan tidak ada solusi hanya macet air, tidak ada antisipasi bagaimana dengan konsumen. (Wnt)

 

 

#pdam probolinggo,

#warga malasan wetan,

#pdam macet

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed