oleh

Warga Ngadi Convoi Sepeda Motor di HUT RI ke 74

Beritaoposisi.co.id Kediri Raya, _ Untuk memperingati HUT RI ke 74 warga desa Ngadi kec Mojo kab Kediri Jum’at (30/08/19), menggelar convoi sepeda motor yang di ikuti berbagai elemen masyarakat muda mudi bahkan orang tua juga banyak yang mengikuti.

Dalam acara ini panitia HUT RI ke 74 mengisyaratkan kepada semua pengendara sepeda motor yang ikut convoi untuk berkumpul masuk dalam lapangan desa Ngadi kec Mojo.

Para peserta Convoi

Dalam acara ini demi kelancaran acara convoi, guna mengatur sepeda motor di jalan raya karena mengakibatkan kemacetan, dari linmas  dibantu Polsek Mojo beserta dari Koramil Mojo .

Convoi sepeda motor start pukul 14.00 WIB yang dipimpin oleh  kepala desa Ngadi Basuki Eko Margono dan di ikuti ibu PKK beserta para pemuda pemudi desa Ngadi.

Rute sepanjang jalan raya Mojo dan akan berakhir kembali di lapangan desa Ngadi.

Setelah itu para pengendara sepeda motor yang ikut convoi membubarkan diri untuk kembali kerumah masing-masing dengan tertib.

kepala desa Ngadi bapak Basuki Eko Margono juga menyampaikan rasa terima kasih pada semua panitia HUT RI ke 74 desa Ngadi linmas beserta Polsek Mojo dan Koramil yang ikut membantu mengamankan acara rutinan tahunan convoi sepeda motor di desa Ngadi sehingga berjalan dengan aman dan tertib. (sul)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed